Capaisukses

Trik Sulap Sederhana

by Tofik Online

dollar-sign

Trik Sulap Sederhana – Sedikit share aja nih ada trik sulap sederhana yang bisa di bilang cukup menarik utnuk di praktekan. Trik sulap sederhana ini saya dapatkan dari ebook yang kemudian sebagian saya tulus di sini, sebenarnya trik sulap ini tidak terlalu sulit alias simpel banget, ok deh langsung.

Trik Sulap Sederhana

1. Jari Tangan dapat mengeluarkan asap
Tiga kotak korek api biasa diambil kerta penggoresnya (yang berwarna hitam yang terdapat di sisi kotak) dengan mengupasnya. Bakar di atas kaca, lalu buang abunya, maka akan terdapat zat berwarna kehitaman membekas di atas kaca. Oleskan zat hitam ini pada jari telunjuk dan jempol Anda, lebih banyak lebih baik.

Cara Main :
Di depan teman-teman Anda gosok-gosokkanlah jari telunjuk dan jempol Anda maka akan keluar asap tanpa ada api.

2. Menebak Kartu yang dipilih
Sebelum main, semua kartu yang akan digunakan ditumpuk yang rapi lalu diberi garis dengan pensil pada salah satu sisi tumpukan.

Cara Main:
Kartu dikocok dan minta teman Anda untuk mengambil 1 kartu sesukanya, setelah teman Anda mengingat kartunya, kembalikan lagi kartu itu ke dalam tumpukan. Anda mengocok lagi dan segera dapat menemukan kartu yang dipilih tadi.

TRIK :
Sebelum kartu dikembalikan ke tumpukan, ubahlah arah posisi tumpukan kartu, sehingga kalau kartu yang dipilih tadi dikembalikan akan terlihat sisi yang bergaris itu terputus sedangkan di sisi lain menjadi ada titik, maka itulah kartunya.

Selamat mencoba !!!

Trik sulapnya joe sandy

dimana dia memainkan satu trik yaitu trik Magic Square. Sajian trik ini adalah, 16 kolom tabel berisi angka-angka yang apabila dijumlahkan secara vertikal, horisontal, melintang, atau menjumlahkan 4 kotak tabel, maka akan menemukan jumlah/hasil yang sama.

Apabila kita menghitung ke samping, keatas, melintang maka akan menemukan jumlah yang sama, yaitu 123.

Sebenarnya, trik ini tidaklah sesulit yang kita bayangkan, semuanya ini hanyalah permainan logika matematika saja, tidak lebih dari penjumlahan dan pengurangan.

Rumus yang digunakan adalah :

Baris pertama dari contoh diatas adalah 50,20,39,14, kita sebut setiap baris dengan kode A, B, C, dan D

Baris pertama merupakan baris kunci dari apa yang akan kita hitung selanjutnya.

Nah, sekarang, rurmus bagaimanakah yang digunakan ? simple saja.

untuk baris kedua rumusnya adalah : C-1,D+1, A-1, B+1 // dari contoh diatas : 39-1 = 38,14+1=15,50-1=49, dan 20+1=21 , kita perhatikan di baris ke 2, bahwa nilai yang saya masukkan diatas adalah hasil perhitungan menggunakan rumus penjumlahan dan pengurangan tadi.

untuk baris ketiga rumusnya adalah : D+2, C+2, B-2, A-2

untuk baris keempat rumusnya adalah : B-1, A-3, D+3, C+1

setelah melihat rumus tersebut, coba anda lakukan perbandingan dengan contoh yang saya berikan diatas, nampak bahwa apa yang saya tuliskan pada contoh diatas adalah hasil dari perhitungan menggunakan rumus-rumus tersebut.

Posting mind reading ini adalah trik sulap membaca pikiran yang cukup sederhana. Tak perlu trik-trik khusus. Cuma butuh sedikit hukum peluang semata.
Efek : Penonton memilih sebuah nama gunung dan nama hewan. Pesulap dapat memprediksi nama keduanya dengan tepat.
Rahasia : Cukup mudah! Ikuti petunjuk berikut!
1. Suruh penonton memilih suatu angka dalam hati. Minta dia untuk tambahkan angkanya dengan 12. Kemudian, minta dia untuk menguranginya dengan angka yang dipikirkannya. Kemudian hasilnya dibagi menjadi 2. (tanpa anda beritahukan pada penonton, hasilnya pasti 6). Trik dasar matematika SD ini sungguh basi dan anda bisa menggunakan trik lain.
2. Hasil angka itu dibuat huruf. Seperti A=1, B=2, C=3, Y=25, Z=26, dll. (tanpa disadari penonton, hasilnya pasti F)
3. Minta penonton untuk membuat suatu nama gunung dengan huruf pertama hasil tadi (F). Dengan komunikasi anda yang baik dan memburunya, kemungkinan besar dia memulih FUJI.
4. Minta penonton membuat suatu nama hewan dengan awalan huruf ketiga nama gunung tadi. Huruf ketiga dari FUJI adalah J. Dengan komunikasi anda yang baik dan memburunya, kemungkinan besar dia memilih JERAPAH walaupun masih ada Jalak, Jangkrik, dll.
5. Tinggal selera anda untuk memprediksi atau menebaknya. Jika anda mau memprediksi, silakan anda menulis di kertas tulisan FUJI dan JERAPAH
6. Trik ini bisa anda ganti dengan menyesuaikan kemungkinan muncul suatu nama.
Selamat Mencoba!

Cukup itu dulu saja untuk trik sulapnya, trik sulap di atas termasuk trik sulap yang mudah sekali untuk diu mainkan. Sebenarnya masih banyak trik sulap yang mudah seperti di atas namun untuk sementara yang sering di cari adalah trik sulap seperti di atas cukup sekian semoga trik sulap sederhana di atas bisa membantu.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: