Capaisukses

Tebak Tebakan Lucu

by Tofik Online

dollar-sign

Tebak Tebakan Lucu – Ada satu satu lagi yang bisa membuat kita ketawa yaitu tebak tebakan lucu banget yang bisa membuat kita ketawa ngakak hahaha…. Ya mungkin temen-temen perlu refreshing di kala pikiran berat, karena apabila di biarkan bisa membuat kita stress. Kalau sudah stess berat apa lagi yang akan terjadi? tidak usah di bayangkan deh hehehehe….. Langsung saja di bawah ini adalah tebak tebakan lucu banget terbaru.

siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi

siapa wanita paling kuat sedunia?
Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih- merah?
zebra masuk angin abis dikerokin

kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan

ikan apa yang matanya banyak?
ikan teri sekilo

Kalau ada 5 batang korek api, bagaimana caranya untuk membuat pesawat?
Ya nggak bisa lha wong Habibie saja nggak bisa masak kamu bisa….

Buah apa yang membuat kita selalu waspada?
Buahaya

Tikus apa yang memiliki dua kaki?
Micky Mouse / Mini Mouse

Bebek apa yang memiliki kaki 2?
Semua bebek maah punya kaki 2 kalau punya kaki 4 itu namanya bebek cacat

Superhero apa yang paling bodoh?
Batman (sudah tahu nggak bisa terbang nekad aja pakai sayap)

Kenapa Batman memakai sayap?
Ya biar tidak tembus ke samping

Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”?
Karena lambang “b” sudah dipakai oleh Bobo

Bis apa yang bisa dimakan?
Biskuit

Bis apa yang sering dibakar?
Bismilak (plesetan dari Wismilak)

Siapa Atlet olahraga yang paling miskin?
Anastacia Miskyna-petenis Russia era 2000an (miskin)

Mengapa kok Bebek Goreng itu rasanya enak?
Karena ada huruf Bnya (bayangkan bila tanpa “B”_ E Ek Goreng)

Kalau berlubang satu keluar kalau berlubang 2 tidak keluar?
Orang yang sisi(jawa_Red)

Mengapa Kentut Laki2 lebih keras daripada kentut perempuan?
Karena Laki2 punya Mix

Walaupun hanya sedikit yang penting bisa menghibur temen-temen sekalian. Jika temen-temen punya tebakan lucu lainnya bisa menambahkan di bawah di kolom komentar. Selamat membaca tebak tebakan lucu, semoga bisa menghibur yah.

{ 5 comments… read them below or add one }

Trevon November 16, 2011 at 8:30 am

Very valid, pithy, scucinct, and on point. WD.

Reply

ayub May 1, 2012 at 1:22 pm

apa perbedaan motor , suster dan cowo ?…
jwb : kalo motor ngepot , kalo suster ngesot dan kalo ngentot sama cewe

hewan apa yang kaki nya 12 ?…
kucing makan tikus di atas sapi

mobilnya merah jln nya hijau apa hayo ? ….
jwb : obat nyamuk

Reply

Bayu May 14, 2012 at 4:39 pm

lucu banget nih

Reply

muhammad yusuf October 29, 2012 at 9:29 pm

mie mie apa yag bauk
mie kuahh kale

Reply

chaoshirt February 5, 2013 at 12:59 pm

huahahahahahha…
seneng rasanya, saat galau mambaca postingan ini…

Thanks Gan…

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: