Capaisukses

Software Edit Video Gratis Terbaik

by Tofik Online

dollar-sign

Software Edit Video Gratis Terbaik – Tentunya software edit video ini sangat perlukan buat temen-temen yang suka ngedit video, agar video bisa terlihat lebih keren maka kita perlu menghiasi dengan tools software edit video. Bila kita browsing di internet maka akan banyak sekali menjumpai software edit video gratis namun tidak semua software tersebut user friendly atau mudah untuk di gunakan, nah kali ini saya mencoba menginformasikan software edit video terbaik yang mudah di gunakan oleh user. Mau tahu apa saja softwarenya?

Software Edit Video

Software Edit Video

1. Windows Movie Maker
Windows Movie Maker adalah sebuah video yang menciptakan / editing software aplikasi, termasuk dalam Microsoft Windows Me, XP, dan Vista. Ini berisi fitur seperti efek, transisi, judul / kredit, audio track, timeline narasi, dan Auto Film . Efek baru dan transisi dapat dibuat dan yang sudah ada dapat diubah dengan menggunakan XML kode. Windows Movie Maker juga merupakan trek audio editing program dasar. Hal ini dapat menerapkan efek dasar untuk track audio seperti fade in atau fade out. Track audio kemudian dapat diekspor dalam bentuk file suara bukan file video.

2. Adobe Premiere Pro/CS :
Perangkat lunak yang sangat baik yang memungkinkan kita untuk melakukan semua editing video dan audio. Tampilan antarmuka tampak agak sedikit rumit bagi pemula, tetapi sekali kita mendapatkannya, kita dapat memanipulasi video dan audio dalam waktu singkat dan tanpa batas. Tool ini bisa bekerja dengan format apapun, dan karenanya adalah software editing yang sangat fleksibel untuk profesional dan simpel.

3. Apple iMovie :
Software ini bawaan Mac, dan menawarkan banyak pilihan untuk foto, video, audio editing, dll

4. Final Cut Pro 7 :
Software ini mendukung pengeditan non-linear dan non-destruktif dari berbagai format. Kita dapat dengan mudah dapat mencampur file video format dan resolusi yang berbeda tanpa harus menghabiskan waktu perekaman file ini. Software ini memiliki alat yang luas untuk koreksi warna dan penyaringan di dalamnya.

5. VirtualDub
VirtualDub adalah video capture dan pemrosesan video utilitas untuk Microsoft Windows ditulis oleh Avery Lee.
Hal ini dirancang untuk proses video stream linier, termasuk penyaringan dan recompression. VirtualDub awalnya diciptakan untuk tujuan mengompresi anime video Sailor Moon .

6. LightWorks
Lightworks adalah penghargaan Oscar dan Emmy pemenang profesional NLE sistem untuk mengedit dan menguasai film dalam 2K dan 4K serta produksi televisi di PAL, NTSC dan HD. Banyak film internasional terkenal dan memenangkan penghargaan Oscar, termasuk Pidato Raja , Martin Scorsese The Departed , Mission Impossible , Pulp Fiction , Braveheart dan Batman yang diedit pada Lightworks.

7. VideoSpin
Pinnacle VideoSpin diperkenalkan, non-linear video editing software bebas didownload paket serupa ke Studio tetapi dengan beberapa fitur yang hilang. Beberapa fitur yang hilang termasuk storyboard, kemampuan untuk menangkap video digital dan analog, kotak peralatan video dan audio, generator musik SmartSound / Scorefitter, kemampuan SmartMovie dan pembakaran DVD. Proyek dibuat dalam VideoSpin dapat dibuka dan diedit di Pinnacle Studio 11, meskipun tidak sebaliknya, dan sekali proyek telah dimuat di Studio, tidak mungkin lagi akan ulang di VideoSpin.

Untuk download software edit video di atas langsung saja menuju situsnya. Sementara hanya software-software di ataslah yang sering di gunakan edit video, dengan kemudahan untuk menggunakannya membuat software edit video di atas banyak yang memakai.

{ 4 comments… read them below or add one }

dian April 13, 2012 at 1:19 pm

yop

Reply

dian April 13, 2012 at 1:20 pm

pantek

Reply

Tofik April 13, 2012 at 4:26 pm

oke terimakasih

Reply

syamsiar zamzam December 8, 2012 at 8:51 am

mau terdowbload broo….

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: