Capaisukses

Daftar Orang Terkaya di Indonesia

by Tofik Online

dollar-sign

Orang terkaya di Indonesia tahukah anda siapa saja mereka? Untuk itu di dalam artikel ini kami akan mengulas tuntas mengenai daftar orang yang paling kaya yang mana informasi ini merupakan informasi yang sangat menarik untuk anda simak. Memang sangat sedikit dari orang kaya di negara Indonesia mengingat negara ini merupakan negara yang berkembang. Jika kita melihat versi majalah Forbes maka kita akan melihat bahwa semakin banyak orang Indonesia yang masuk ke dalam daftar dari orang yang paling kaya. Karena hal ini juga akan semakin terlihat disebabkan tingginya dari jarak kesenjangan kesejahteraan antara orang kaya dan orang miskin.

Orang Terkaya di Indonesia

1. Orang terkaya di Indonesia yang pertama adalah Chairul Tanjung
Total kekayaan yang dimiliki oleh Chairil Tanjung sebanyak USS2 miliar dan ini sama dengan kekayaan yang dimiliki oleh Sri Prakash Lohia sehingga dia telah mencatatkan diri di dalam daftar Fobes diurutan yang sama dengan Sri Prakash Lohia. Selain itu Chairul Tanjung dalam pencatatannya lewat perusahaan CT Group. Selain itu dalam posisi 9 di Indonesia lulusan dari fakultas kedokteran gigi ini juga mempunyai 2 stasiun terbesar di nusantara yakni Trans7 dan Trans TV.

2. Orang terkaya di Indonesia selanjutnya adalah Kiki Barki
Jumlah kekayaan yang dimilikinya sejumlah USS1,7 miliar yang mana melalui Harum Energy ini berhasil menempati peringkat 10 besar orang terkaya di Indonesia.

3. Orang terkaya di Indonesia selanjutnya adalah Achmad Hamami dan keluarga
Lewat perusahan Trakindo dalam dunia bisnisnya Achmad Hamami merupakan mantan dari anggota TNI yang sangat sukses. Kekayaannya berjumlah USS2, 2 miliar dan diapaun mendapatkan peringkat ke 7 dalam daftar Forbes di posisi 578 yang mana Achmad bersama keluarganya.

4. Orang terkaya di Indonesia selanjutnya adalah Sri Prakash Lohia
Kekayaan dari Sri Prakash Lohia sebanyak USS2 miliar sehingga di ditempatkan pada posisi 634 dari daftar orang yang paling kaya di dunia pada tahun 2012 dari keluaran Forbes dan posisinya di Indonesia adalah pada posisi ke 8 dari 10 orang terkaya di Indonesia.

5. Orang terkaya di Indonesia selanjutnya adalah Sukanto Tanoto
Kekayaan dari Sukanto Tanoto adalah USS2,8 miliar dan diapaun sangat sukses di dalam bisnisnya di Raja Garuda Masnya. Sehingga dari keluaran Forbes dia mendapatkan urutan ke 418 dan poisisi orang sekaya di Indonesia pada urutan ke 5.

6. Orang terkaya di Indonesia selanjutnya adalah Peter Sondakh
Kekayaan yang dimiliki oleh Peter Sondakh adalah S2, 6 miliar yang mana di merupakan pendiri dari perusahaan raksasa dari Rajawalai Group. Di dalam daftar Forbes di menempati urutan 464 dan di Indonesia dia menempati posisi keenam.

7. Orang terkaya di Indonesia selanjutnya adalah Low Tuck Kwong
Kekayaan yang dimiliki oleh Low Tuck Kwong adalah USS3,6 miliar yang mana dia merupakan pengusaha dari batu bara yang terlahir di negara Singapura. Dia menempati urutan ke 3 di Indonesia dan dia menempati posisi urutan ke 304. Perusahaan yang dimilikinya adalah perusahaan Bayan Reseources, Low Tuck Kwong.

8. Orang terkaya di Indonesia selanjutnya adalah Martua Sitorus
Lewat perusahaan Wilmar International dia masuk di dalam daftar orang yang paling kaya di dunia. Kekayaannya sebanyak USS3 miliar dan dia menempati posisi 377 dan posisi 4 se Indonesia. Baru-baru ini Martua Sitorus akan diperiksa oleh PPATK terkait dengan dugaan dari penunggakan pajak.

9. Orang terkaya di Indonesia selanjutnya adalah R. Budi Hartono
Pada tahun 2012 R. Rudi Hartono masuk dalam posisi 146 dan di Indonesia di merupakan orang yang paling kaya dengan kekayaan mencapai USS6, 5. Dalam pencapaiannya dia lewat 2 dari perusahaan Raksasa di Indonesia yakni Djarum dan BCA.

10. Orang terkaya di Indonesia selanjutnya adalah Michael Hartono
R. Rudi Hartono merupakan saudara dari Mixhael Hartono. Jika dibandingkan dengan saudaranya perusahaan yang dijalankan sama. Di Indonesia di menempati posisi ke 2 dan ia menempati posisi 157 dari daftar orang yang paling kaya. Kekayaannya sejumlah USS6.3 miliar dan ini juga merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: