Capaisukses

Memberi Password Pada Folder

by Tofik Online

dollar-sign

Memberi Password Pada Folder – Ini adalah cara yang paling mudah memberi password pada folder. Mungkin temen-temen memiliki folder yang bersifat pribadi atau rahasia yang tidak memperbolehkan seseorang untuk membuak folder tersebut. Agar folder tersebut tidak bisa di buka oleh siapapun maka kita harus memberi password pada folder tersebut. Folder yang isinya penting harus di amankan agar tidak terjadi sesuatu yang merugikan dan menjadikan folder tersebut lebih aman. Saran saya jika temen-temen memberi password folder buatlah password yang sekiranya sukar di tebak.

Kali ini kita akan memberi password pada folder dengan menggunakan folder guard. Feature yang disediakan oleh Folder Guard diantaranya:

- Mencegah seseorang melakukan install program.
Memproteksi folder dengan password. Hanya orang yang tahu passwordnya saja yang dapat mengakses semua sub folder dan file yang ada pada folder yang diproteksi.
- Kita dapat mensetting program mana saja yang dapat dijalankan oleh user dan program mana yang tidak dapat dijalankan.
- Mencegah seseorang melakukan format pada hard disk. Saat kita melakukan klik kanan pada drive, maka akan muncul menu Formatting.

Caranya, silahkan download terlebih dahulu disini: http://www.winability.com
Folder Guard 1
Jika temen-temen memproteksi folder dengan password, maka folder tersebut jika di klik kanan maka akan muncul menu UnLock.
Folder Guard 2
Jika menu Unlock diklik, maka akan muncul kotak dialog meminta kita untuk memasukkan password.

Ternyata sangat mudah bukan cara memberi password pada folder ? Selamat Mencoba !

{ 1 comment… read it below or add one }

tatar_adi December 20, 2011 at 1:21 pm

Maksih sob atas infonya..
tulisan ini sangat membantu pemula seperti saya,

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: