Capaisukses

Kumpulan Video Penampakan Hantu

by Tofik Online

dollar-sign

Kumpulan Video Penampakan Hantu seperti hantu pocong, kuntilanak, genderuwo, hantu bondowoso, hantu puncak datang bulan dan Video Hantu paling seram lainnya memang membuat kita merinding. Anda akan lebih merinding lagi apabila melihat kumpulan video penampakan hantu gentayangan di bawah ini. Pejamkan mata dan bayangkan hantu gentayangan di hadapan anda. Jujur saja ni saya juga takut sama hantu indonesia yang ada banyak ragam. Ya udah tidak usah basa-basi lagi, langsung saja kita saksikan rekaman kumpulan video penampakan hantu menyeramkan.

Penampakan Hantu Pocong

Pocong di tower seluler

Penampakan pocong di Sumatra Utara

nenek-nenek dalam lift menghebohkan Singapura tidak sengaja terekam CCTV

kuntilanak di bawah pohon

Pocong menyeramkan ga tau ni di mana

Kumpulan video penampakan hantu di atas merupakan video hantu yang sangat mengerikan untuk di lihat. Jika belum puas bisa membuktikannya secara nyata, banyak cara untuk melihat hantu secara langsung di antaranya adala dengan duduk diam di tempat yang sangat sepi pada malam haru terutama pada gedung tua yang telah lama tidak di huni dan tidak di rawat sama sekali. Belum ada yang bisa kenapa misteri ini bisa terjadi, jelas terlihat misteri pada video penampakan hantu di atas adalah sesuatu yang gaib memang harus kita akui. Kumpulan Video Penampakan Hantu di atas ternyata cukup buat kita merinding. Buat yang takut banyak-banyak berdoa sama ALLAH SWT biar di beri selamat dunia akhirat.

{ 20 comments… read them below or add one }

Sukadi Brotoadmojo October 6, 2010 at 12:36 am

Videonya ngeri, bikin merinding… mau putar videonya malah takut duluan :)

Reply

Stephanee October 6, 2010 at 10:16 am

serem banget nih…. :(

Reply

Tofik Siputut October 6, 2010 at 11:25 am

sama, saya sebenernya juga takut hihihi……

Reply

anas October 6, 2010 at 5:10 pm

ih serem video hantunya :mewek

Reply

Tofik Online October 6, 2010 at 5:55 pm

iya gan ,ane juga atut…… :nangis:

Reply

agus September 7, 2011 at 12:30 pm

ada yg lebih serem gak sih! gue ingin tahu, soalnya saya suka yg serem2..!!!

Reply

pak kuntil November 30, 2011 at 1:51 pm

ah. . . . . .
gak serem videonya,
bulu jaket aku aja gak berdir. . . . . . .

Reply

samudra May 21, 2012 at 5:21 am

takutttddddd ..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Reply

indrasaputra May 23, 2012 at 4:07 pm

hantunya kurang serem kalo ada hantu yang pake daster baru je

Reply

fatma May 30, 2012 at 9:00 am

seremmm benget
mana lihatnya aku cuma sendirian lagi

bikin aku takut dan gemeteran

Reply

angga June 11, 2012 at 5:58 am

serem pocongnya yang di kuburan ngomong ”tolong.. tolong… tolong…” ane puter videonya jam 10 di rumah sendirian ane jadi nggak bisa tidur

Reply

angga June 11, 2012 at 6:00 am

video setan yang judulnya ”hantu pocong” tuh beneran apa nggak bro

Reply

angga June 11, 2012 at 6:02 am

tapi video setan yang judulnya ”hantu pocong” kayaknya itu beneran dah mukanya hancur gitu ke lindes tamiya apa di injek tuh muka pocong na

Reply

angga June 11, 2012 at 6:05 am

thanks bro kapan kapan tambah lagi video setannya

Reply

angga June 11, 2012 at 6:06 am

saya kasih bintang 5 buat video bro

Reply

charisma putri June 12, 2012 at 4:44 am

serem abis, coba kamu liat sendiri

Reply

Hunter August 5, 2012 at 12:24 pm

seeeerraaaammmmmmmmm ……………..

Reply

Mama Kunti September 3, 2012 at 2:19 pm

atut beud………….

Reply

ahsndj October 11, 2012 at 5:14 pm

AH GAK SEREM SEREMAN HANTU BENERAN

Reply

Ricardo farel November 18, 2012 at 7:46 pm

Ngpain Prcx Yg Kx Bgtan
Sma Aja Klian Mnduakan Tunah…….!

Reply

Leave a Comment

{ 5 trackbacks }

Previous post:

Next post: