Capaisukses

Kumpulan Video Penampakan Hantu

by Tofik Online

{ 20 comments… read them below or add one }

Sukadi Brotoadmojo October 6, 2010 at 12:36 am

Videonya ngeri, bikin merinding… mau putar videonya malah takut duluan :)

Reply

Stephanee October 6, 2010 at 10:16 am

serem banget nih…. :(

Reply

Tofik Siputut October 6, 2010 at 11:25 am

sama, saya sebenernya juga takut hihihi……

Reply

anas October 6, 2010 at 5:10 pm

ih serem video hantunya :mewek

Reply

Tofik Online October 6, 2010 at 5:55 pm

iya gan ,ane juga atut…… :nangis:

Reply

agus September 7, 2011 at 12:30 pm

ada yg lebih serem gak sih! gue ingin tahu, soalnya saya suka yg serem2..!!!

Reply

pak kuntil November 30, 2011 at 1:51 pm

ah. . . . . .
gak serem videonya,
bulu jaket aku aja gak berdir. . . . . . .

Reply

samudra May 21, 2012 at 5:21 am

takutttddddd ..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Reply

indrasaputra May 23, 2012 at 4:07 pm

hantunya kurang serem kalo ada hantu yang pake daster baru je

Reply

fatma May 30, 2012 at 9:00 am

seremmm benget
mana lihatnya aku cuma sendirian lagi

bikin aku takut dan gemeteran

Reply

angga June 11, 2012 at 5:58 am

serem pocongnya yang di kuburan ngomong ”tolong.. tolong… tolong…” ane puter videonya jam 10 di rumah sendirian ane jadi nggak bisa tidur

Reply

angga June 11, 2012 at 6:00 am

video setan yang judulnya ”hantu pocong” tuh beneran apa nggak bro

Reply

angga June 11, 2012 at 6:02 am

tapi video setan yang judulnya ”hantu pocong” kayaknya itu beneran dah mukanya hancur gitu ke lindes tamiya apa di injek tuh muka pocong na

Reply

angga June 11, 2012 at 6:05 am

thanks bro kapan kapan tambah lagi video setannya

Reply

angga June 11, 2012 at 6:06 am

saya kasih bintang 5 buat video bro

Reply

charisma putri June 12, 2012 at 4:44 am

serem abis, coba kamu liat sendiri

Reply

Hunter August 5, 2012 at 12:24 pm

seeeerraaaammmmmmmmm ……………..

Reply

Mama Kunti September 3, 2012 at 2:19 pm

atut beud………….

Reply

ahsndj October 11, 2012 at 5:14 pm

AH GAK SEREM SEREMAN HANTU BENERAN

Reply

Ricardo farel November 18, 2012 at 7:46 pm

Ngpain Prcx Yg Kx Bgtan
Sma Aja Klian Mnduakan Tunah…….!

Reply

Leave a Comment

{ 5 trackbacks }

Previous post:

Next post: