Capaisukses

Kumpulan Status Facebook Gokil

by Tofik Online

{ 20 comments… read them below or add one }

ego I komunitas blogger indonesia May 13, 2011 at 4:36 am

ha…he..ha.postingannya lumayan buat menghilangkan rasa lapar sama haus pas bulan puasa.

Reply

maryanto July 14, 2011 at 9:16 am

lucu abis gan status facebooknya..

mantaaaap, terutama yang ‘burung bangau…’

hahaha

Reply

bzn-putra.blogspot.com July 17, 2011 at 2:58 am

hahahahaha ..
Gokil abisss

tambahin lagi donk :)

Reply

joseph August 1, 2011 at 9:38 am

w mau tambahin donggggg

waktu saya ke korea saya kangen indomie…ehh indomienya tinggal satu,lalu saya masak….rupanya teman ku membawa pizza hut,yah udah ku buang aja indomienya…

“APA CERITA INDOMIE MU”

maaf kalo lelucon ini kurang lucu

Reply

destry raey April 8, 2012 at 4:59 pm

saya mau berbagi cerita

Reply

destry raey April 8, 2012 at 4:59 pm

saya mau berbagi cerita gokil

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:03 pm

aku tau kamu tergilagila padaku setelah gilamu tinggal 1 mundur deh gue

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:07 pm

trims ya tuhan telah engkau datangkan lelaki yang sangat aku cintai, sejak berpacaran dengan dia kriditan harian,mingguan dan bulanan saya jadi lancar.

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:12 pm

kamu adalah orang yang sangat baik dan rendah hati, kamuberikan senyuman kamu pada setiap orang hingga RSJ pun membutuhkan senyuman kamu.ayo sobat tersenumlah di statusku RSJ masih kekurangan personil hehe.

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:15 pm

punya pacar 1 wajar
punya pacar 2 kurang ajar
punya pacar 3 harus di hajar
punya pacar 4 waaah ngajajar
punya pacar 5 lengkap dech biji sate kita nih

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:17 pm

kamu begitu tampan, baik dan selalu ada di sisiku sehingga siang malam aku terus memikirkan bagaimana caranya supaya aku bisa selingkuh.

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:19 pm

orang yang pertama menginjak bulan adalah udin orang indonesia: malahan udin menginjak 12 bulan sekaligus dalam 1 kalender pada tahun 1931.

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:21 pm

taukah anda bahwa piramid di mesir itu sebenarnya milik indonesia, buktinya piramid itu meninggalkan teluranya di garut yang kini sudah menetas di berinama gunung sadahurip.

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:23 pm

tanpa udara aku tak akan bisa bernafas
tanpa air aku haus
tanpa kamu hpku pulsanya 0 terus

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:24 pm

janjiku pada pacarku : aku akan selalu setia padamu sebelum perselingkuhanku terungkap

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:26 pm

kelinci sama bekicot mau pergi ke undangan
kelinci: cot ayo donk cepet jalan kamu lambat amat sich
bekicot: ma’lum ci guekan sambil gendong rumah

Reply

destry raey April 8, 2012 at 5:28 pm

pengemis : permisi bu….!!!!!!!!!!!
bu dayat : eeeeeeeeh pagi2 gini dah ngemis dasar pemalas sana pergi saya gak suka ada pengemis di rumahku
pengemis : kenapa bu sayakan mau nyamper pak dayat bekerja
bu dayat : gubraaaaak dech

Reply

Boby P. May 7, 2012 at 7:38 am

redup awan memecah bumi….
tiupan angin membawa mimpi…
ucapan selamat siang ingin ku beri…
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali….

Reply

Kiy F.M May 31, 2012 at 11:38 am

haha.. :D bagus2..
kalo bisa , di tambah lagi nih status nya. :)
like thiss. (y)

Reply

Dio November 11, 2012 at 1:40 am

Lucu bangetzzzzzzzzzzzz

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: