Capaisukses

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Malam

by Tofik Online

dollar-sign

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Malam selalu kita butuhkan apabila untuk memberi kenyamanan kepada seseorang yang kita cinta dalam tidur nya, apalagi kalo punya kekasih pasti ingin mengirimkan sms selamat malam romantis untuk si dia, biar tambah sayank. Tidak usah berlama0lama, langsung saja baca Kumpulan SMS Ucapan Selamat Malam.
:lovekiss: :jatuhcinta:
Nih smsnya:

Jk tLh EnGgan MataMu MnTp mLm,
PjamKnlah Dgn Lembut.
UcaPlah SlMt Tdr Pd SmEsTa,
Dan BayAngKan tTg MimPi INdaHYg Kan TemaNi LeLap Tdrmu
Hv Nc Dremz.nite..

seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan “good night”

pejamkan mata jika mlm menyapa,
seakan hati tenangkan jiwa,
naungi mlmmu dengan mlm yang indah,
smga mentari esk tmni harimu yang cerah..

Km TaO nPa BuLaN iTu iNdaH?
kRn ia BeRcAhaYa dk9eLaPaN,
Km TaO nPa HuJaN TuRuN?
kRn ia in9n mEmBaSaHi BuMi y9 kRin9,
Km TaO nPa Li2n tO RoMaNtiZ?
kRn ia DpT mE2nUhi Ruan9aN y9 9eLaP d9n CaHaYa nYa,
DaN km TaO nPa TUHAN dTn9 kDuNia?
kRn ia in9n MnjDi BuLaN,
HuJaN n Li2n dHtimU,
y9 mMpEriNdaH HdPmU,
mEnYeJukkN HtimU n mNjDi Tran9 aTz jLnNYa..
Good nitez..

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

GaK aD Yg IstmWa dr SmS nE.
kU cm Pgn Blg Klo hr ud MlaI LaruT.
SaaTny TaRiK SliMut, SmbIl PluK BneKa MArmut Biar G Takut.
MoGa MimPi KtmU PerI ImuTNitE…..

Puisi MalaM TaK seINdah SAng remBulan…
taPi kasiH saYng BerAsal dARI luBuk hATI YANg terDalam…
padA mu Q ucapKan SElamaT mAlam…
gapailah MImpi sebElum Fajar MenjeLanG…
akU AkaN selALu ada UNtuk mU seOrang…
G00D NIGHT,,,

Langit Brubah Warna Mjadi Hitam,
Matahari Pun Dgantikan oLeh BuLan,
“TAU artiny g?
artiny tuh
Skrng Udh
MALAM..!!
hehe… mEt bO2x
Have a nice drE4m…

Sepi bkn brarti hiln9,,,,,
Diam bkn brarti lupa,,,,,
Jauh bkn brarti putus,,,,,
Sedih bkn brarti slesai,,,,,
Bun9a tak brarti tnpa khruman…..
Mtahari tak br9una tnpa khan9atan…..
Udara tak brarti tnpa ksejukn….
N mlem nie kuran9 l9kap tnp snyumanmu…..

selama bulan masih terang,,
selama awan masih hitam,,
selama angin masih berhembus,,
selama jangkrik masih bernyanyi,,
dan selama kau masih terlelap manja,,
aku ‘kan selalu hadir dalam setiap detak nadi mu,,
walau ku hanya ada pada sebuah titipan “DOA”,,
malam-mu kan terjaga.. SELAMANYA..

GaK aD Yg IstmWa dr SmS nE.
kU cm Pgn Blg Klo hr ud MlaI LaruT.
SaaTny TaRiK SliMut, SmbIl PluK BneKa MArmut Biar G Takut.
MoGa MimPi KtmU PerI ImuTNitE…..

Bintang temanilah Orang yg bca sms Q ni N jga lah ia Utk mLam ni ‘n Seterus’y Selamat M;Malam Sayank

Terkadang seseorang selalu mengingat,
ingat segala hal baik yang telah di lakukannya tanpa sedikit pun ingat akan segala hal buruk yang telah ia perbuat..
Sebaik nya kita belajar untuk sedikit melupakan hal baik yang telah kita lakukan dan selalu ingat akan hal buruk yang kita perbuat,
agar kita selalu bisa merubah hal buruk itu menjadi hal yg baik..
Nitez.

Jika temen-temen ada yang lagi sedih silahkan baca SMS Lucu dan SMS Lucu Gokil Banget. Selanjutnya Tofik Online memberikan SMS Ucapan Selamat Pagi untuk temen-temen. Mungkin hanya itu dulu Kumpulan SMS Ucapan Selamat Malam cinta romantis, kalau ada yang menambahkan silahkan beri koment di bawah yah.

Leave a Comment

{ 4 trackbacks }

Previous post:

Next post: