Capaisukses

Kata Kata Mutiara Cinta

by Tofik Online

dollar-sign

Kata Kata Mutiara Cinta – Setelah Tofik Online posting kata kata indah sekarang adalah waktunya kata mutiara cinta di tulis di sini. Menurut saya kata mutiara itu bisa di artikan kata yang indah. Apalagi kalau kata mutiara ini di tambah dengan kata cinta bisa jadi akan lebih romantis, menarik dan sangat indah. Kata cinta tidak selalu kita berikan kepada pacar, kekasih atau sahabat kita tetapi bisa juga kita berikan kepada kerabat keluarga, karena kumpulan kata mutiara cinta ada banyak macam.

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta

Tanamlah sebatang pohon cinta yang berdaun kesetian, berbunga ketulusan, berakar kejujuran
Siramilah dengan kasih dan sayang, pupuklah dengan kepercayaan
-
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga akan mati kala musim berganti. Cintailah seseorang seperti sungai, kerana sungai akan mengalir selamanya.
-
Permulaan cinta adalah membiarkan seseorang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
-
Pagi yang cerah ketika bersamamu
Malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
Hati yang bahagia ketika memiliki mu
-
Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa selalu memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.
Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
-
Bercinta memang mudah.
Untuk dicintai juga memang mudah.
Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itu tidaklah mudah.
-
Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan
-
Cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
Cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
Cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
Tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini
-
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin.
Oh dasyatnya cinta !
-
Nafsu mengatakan perempuan itu cantik atas dasar rupanya.
Akal mengatakan perempuan itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya.
Dan hati mengatakan perempuan itu cantik atas dasar akhlaknya.
-
Cinta sebenarnya tidak buta.
Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
-
Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta juga seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.
-
Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan, karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.
-
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
-
Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
Karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan.
-
Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

BONUS! silahkan download kumpulan kata mutiara cinta lengkap disini

Tambahan

Hujan tak pernah menyesal slalu menyirami bumi
Batu karang tak pernah menyesal slalu di terjang oleh ombak di lautan
Seperti aku yang tak kan pernah menyesal tlah mengenal diri mu
-
Disaat rasa itu mulai ada…
Disaat kau taburi hati ini dengan kasihmu…
Aku yang terhanyut dalam buaianmu…
Mengharapkan mu lebih dari yang kau tahu…
Namun kini….
Kau coba meninggalkan aku…
Kau bawa semua harapan indah bersamamu…
Tinggalkan aku dalam perih hatiku…
-
Bila temen-temen ada yang jatuh cinta suit suiiit hehehe…. :

lebih baik di tuangkan perasaan tersebut menjadi kata mutiara cinta , puisi cinta atau kata kata manis dan kata mutiara cinta yang lain agar lebih barmanfaat untuk diri kita sendiri dan teman kita yang lain, setuju ?

{ 98 comments… read them below or add one }

baja January 16, 2011 at 11:09 am

keren nih kata kata mutiaranya

Reply

Tofik Siputut Kesepian April 26, 2011 at 11:28 am

iya, itu semua kata mutiara cinta boleh di baca kok hehehe….

Reply

Mifta May 20, 2011 at 9:01 am

kalo udah diposting ya berarti bolehlah…

Reply

cahbagoesphentol May 21, 2011 at 12:32 pm

thanks atas kata – kata mutiara nya, semoga bermanfaat bagi semua orang yang membaca nya.

Reply

feni rianti June 17, 2011 at 10:39 am

aku tau indah’nya “CINTA”
aku jga tau sakit’nya “KECEWA”
aku pun tau pedih’nya b”DERITA”
tapi aku tak pernah tau “SAYANGMU”
sebenar’nya untuk siapa?

Reply

Juned November 6, 2012 at 11:21 am

Kekasih kau buat ku mrasa hidup,,
kau mmbuatku mrsa tak berguna,
kau jga yg mmbuatku bahagia.
Kni ku sdar khlanganmu buatku tau arti hadirmu dihidupku.

Reply

windyboedag lumutz June 23, 2011 at 1:16 pm

wAw KreNz AmaT……..
i2 puI5I BsA aQ mNGerTY,,,,,,,,,
krNa Aq jGa aBizzzzzz pTusss…
kdang” cinta xlalu mmbuat hti buta

Reply

vasco June 25, 2011 at 12:43 pm

kebanyakan kok puisi mua ya…………………………………………

Reply

6464 June 26, 2011 at 2:32 am

cinta itu buta, buta itu mata ,mata itu dua, dua hati yang menyatu akan menjadi C.I.N.T.A
from. Agen cinta

Reply

zoel haykalt kecewa July 2, 2011 at 5:50 pm

kren abis…………..

Reply

Tofik Siputut Kesepian July 3, 2011 at 1:52 pm

makasih pujiannya sob :)

Reply

farid July 4, 2011 at 6:42 pm

ane tambahinn lagi gan kata kata cinta nya !

Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya, karena semua orang perlu di maafkan. – Thomas Fuller

Ada dua hal yang harus Anda lupakan: Kebaikan yang Anda lakukan kepada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Anda. – Sai Baba

Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa
melakukan apapun. – George Bernard Shaw

Reply

Tofik Siputut Kesepian July 4, 2011 at 6:44 pm

ok gan, makasih kata kata mutiara nya… :)

Reply

kathemo July 9, 2011 at 12:49 am

masak gag bisa di copas orang pelit

Reply

FannY August 16, 2011 at 11:23 am

haha iiya ne :D

Reply

baiiu July 16, 2011 at 8:02 am

q bri cinta kau blas ckt
q bri perhatian kau blas penghianatan
pa itu yg nmanya cinta,,,,???
to cew tinalan kediri
from baiiu pare

Reply

fertha vey efrizka July 18, 2011 at 3:21 am

uuuuuuuh…
kalau kehidupan selalu saja seperti ini
gak ada semangat juga,kapan yah aku punya cowok…
add fB gwa yh:fertha_agg@yahoo.co.id

Reply

iam fay akbar August 9, 2011 at 2:30 pm

berdoa ja lo terus ………………. semoga lo cepet dapat cowok ………….. yg setipe mu…………. ok33333333333333333………

Reply

ferdy dork sadega July 28, 2011 at 8:14 am

bagus bnget nie kata-katanya :)
aq suka ??

Reply

iam fay akbar August 9, 2011 at 2:32 pm

:v kata_kata yg mana yg kamu suka ……………………..???????????? :p

Reply

faizal August 4, 2011 at 2:28 pm

walau ga bisa di copas tetep minta izin neh tuk di tulis ulang yah gan, trims….bagus-bagus kamutnya.

Reply

Tofik Siputut Kesepian September 21, 2011 at 11:22 am

iya gan gpp hehehe

Reply

iam fay akbar August 9, 2011 at 2:19 pm

tiada satu orang yg sempurna di dunia kecuali allah>>>>>>>…………………

Reply

nurul August 9, 2011 at 7:29 pm

ane punya kata mutiara cinta banyak.
ntar ane tambah disini ya gan.

Reply

Tofik Siputut Kesepian August 10, 2011 at 5:59 pm

ok deh gpp, makasih ya sebelumnya :)

Reply

dita August 10, 2011 at 6:15 am

thank’z tz pujiannya
bagus bagus bagus …. <3

Reply

Vamell August 12, 2011 at 3:36 am

gw banget tuh , xixixixi
mancaaap buanget , top marko top :D

Reply

Harapan denni rivano siagian August 12, 2011 at 1:15 pm

cinta tu memang membuat smangat bagi kita

Reply

Harapan denni rivano siagian August 12, 2011 at 1:16 pm

mantap-mantap

Reply

riko August 18, 2011 at 9:40 am

c.i.n.t.a.

Reply

ali maskur August 21, 2011 at 4:44 am

bagus sekali kata2 nya ,pacar ku langsung menerima aku .

Reply

Ebook Gratis August 26, 2011 at 8:12 am

keren nih kata2 mutiaranya mas..

Reply

febri ansyah August 26, 2011 at 9:34 am

keren bget kata2 ya….
febri.bacan @ yahoo.com

Reply

alief August 27, 2011 at 7:31 am

cool amat kata mutiaranya gan :D

Reply

beddu gaul August 27, 2011 at 7:33 am

3:) ;)

Reply

Nuroel C'holes September 3, 2011 at 7:11 pm

Cinta,cinta,cinta, kenapa harus ada cinta ?

Reply

Tofik Siputut Kesepian September 21, 2011 at 11:23 am

karena itu sudah taktir dari Allah SWT

Reply

MaMat September 14, 2011 at 7:43 am

sebenere tu bisa di copas… cma pada banyak belum tau

Reply

topan September 19, 2011 at 5:21 pm

mantap gan kata kata nya
lagi patah hati nih gan ane

Reply

Tofik Siputut Kesepian September 21, 2011 at 11:24 am

sabar ga, tetetep semangat aja pokoknya

Reply

rere September 20, 2011 at 8:06 pm

romantis banget kata mutiaranya
nanti saya akan menambahnya karena saya punya ungkapan yang dahsyat
salam kenal dari rere

Reply

Tofik Siputut Kesepian September 21, 2011 at 11:25 am

ok terimakasih, salam kenal juga dari saya….

Reply

Tofik Siputut Kesepian September 23, 2011 at 3:08 pm

ok deh gpp hhehehe

Reply

Andika September 25, 2011 at 11:18 am

cewek cantik bikin aku penasaran

couog jomblo nihhh

add ya

andikasatriapratama @ rocketmail.com

Reply

saya bisa September 27, 2011 at 11:49 pm

Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita.

Reply

saya bisa September 27, 2011 at 11:50 pm

Orang kuat adalah orang yang sadar akan kelemahannya, kemudian bersabar dan menggunakannya untuk amal baiknya.

Reply

saya bisa September 27, 2011 at 11:50 pm

Kita tidak tahu berapa banyak orang yang BERARTI dalam hidup kita ; sampai saat kita sadar bahwa kita MERINDUKAN kehadiran mereka ~ HA

Reply

saya bisa September 27, 2011 at 11:50 pm

Kadang lebih baik diam drpd menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.

Reply

Meizar September 28, 2011 at 1:44 am

wuuah! kata mutiranya Romantis pake banget! <3 hahaha
tulis edisi yang laen dong :)

Reply

andy October 1, 2011 at 12:51 pm

Thank For everything gan…it is very Apikk….:))
I like it :)

Reply

beeb October 3, 2011 at 12:36 pm

semua itu buldshit

Reply

nelly October 6, 2011 at 9:24 pm

keren amat kk cntanya…

Reply

della October 7, 2011 at 2:43 am

.,sBgi MoTivaSi tUch,.

Reply

zay avenged October 8, 2011 at 7:01 am

mantap skali gan !!!i like it :)

Reply

phujoe blackshter October 9, 2011 at 2:19 pm

kata” yang indah…Q sk bnget bwt yg bnyak lg yach mksih!!

Reply

buyung October 15, 2011 at 6:40 am

mantapppp…..
tpi syg tdk bsa d copas …..:D

Reply

Noppa October 17, 2011 at 2:42 am

siiiipppp… aku sukaa… thank you..!!! ;-)

Reply

selvi October 19, 2011 at 10:58 pm

bisa dikembangkan lagi tuh membuat kata2 mutiara

Reply

selvi October 19, 2011 at 11:01 pm

sippppppppppppppp mntap di kmbgkn lg ya

Reply

Achil October 20, 2011 at 11:42 am

I like,, :)
masih banyak gga ?

Reply

LIEZ October 20, 2011 at 1:41 pm

thanks gan..!!!
siip bgt kata2′y..

Reply

vani says: October 21, 2011 at 3:07 am

=cinta ad 8 fakta
-ketulusan
-keikhlasan
-kekasih sayangan
-kemurnian
-kepercayaan
-keanugrahan
-keagungan
-pengertian

Reply

listya October 21, 2011 at 5:38 am

kta” mutiara yg menginspirasi ku,,,
untk lbih baik dlm novel q kedpan…

Reply

listya October 21, 2011 at 5:39 am

I LIKE

Reply

erik October 21, 2011 at 6:53 am

aQ sdar q tak smpurna ,, vie slhkah aq tuk jdie yg smpurna ???????

Reply

pradas October 21, 2011 at 8:13 am

oke bnget dahk … *(

Reply

ogie October 21, 2011 at 11:12 am

keren abiess gan kt” ny.,……..

Reply

Adie October 23, 2011 at 4:19 am

cinta..???? eemmmm…………..
cinta itu ga’ bisa d ungkapkan dgn kata2 N
cinta jg bukan cuma sekedar kata-kata yg bisa di ucapkan kapan saja…
tapi juga memerlukan bukti….
krna cinta sejati tdk mudah tuk di raih apabila tak d sertai dgn pngorbanan,usaha N do’a,,,,….
By PENGOBRAL DOSA

Reply

Arab Pratama October 25, 2011 at 7:11 am

arab gila baee

Reply

mega October 28, 2011 at 10:36 am

mantap abis dah
kata2 mutiara
cintanya……
tulis edisi yg baru dong’z….
pokok y the best dah…..

Reply

orDo November 2, 2011 at 3:39 am

VerrY GooD……………..
Coba ada iNGGrisnya PAsTi LEbiih God

Reply

zahra chumeixs November 8, 2011 at 7:41 am

@@[0:[133388800090993:0:ckarang aq btuh cinta dan ketulusan mkcih tas kamutx aq cuka lbih bnyak berkrya lg ea :)]]

Reply

dede November 8, 2011 at 8:28 am

waw ,,, kata”nya bagus banget,,,,,

Reply

toto November 8, 2011 at 3:06 pm

bila harus bicara cinta.. mngkin hnya sdikit yg aq mngrti dr arti cinta,cinta bkn menentukan kbhagiaan,tp ikhtiar untuk mnemukan kebahagiaan……smua adlh wktu,bila hdup didasari cinta akn nyaman brasa nyaman,tp hdup tkan prnh brrti tnpa da nya ksh syang……..

Reply

chupenk junior November 8, 2011 at 8:53 pm

CINTA itu buta., buta itu meraba.,
CINTA BUTA = CINTA YANG MERABA RABA

Reply

buceee November 9, 2011 at 4:37 am

cinta itu kuning

Reply

al-mus November 10, 2011 at 8:03 am

keindahn cinta itu tak ada batasnya kecuali bila cinta itu didasari oleh nafsu…….
sulit membedakan cinta dan nafsu…
maka sulit pula membedakan cinta murni dan palsu……
jangan percya cinta bila tanpa bukti….

Reply

wellytoxdoank November 11, 2011 at 7:21 am

We copy ya gan,,,
bwt update status di fb…

Reply

hadi November 11, 2011 at 9:41 am

cinta itu palsu tapi kasih sayang lah yang berarti dalam kehidupan…
karena cinta itu didasari dengan nafsu belaka..hhe :)

Reply

indonesia hari ini November 18, 2011 at 4:04 am

hemmm kata mutiaranya menyejukkan hati….
saya suka sekali baca kata mutiara cinta ini hehe….

Reply

dwi November 20, 2011 at 9:59 am

waaaaaaach bagust buanggggeeeed
kerrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn aaaaaaaabbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssss

Reply

iytha December 1, 2011 at 12:54 pm

kren dhooo.. i like it

Reply

nuril alfis syahria December 7, 2011 at 3:20 am

kren bgts brow kt2x……
mkin qw jd inget jja….
hehehehe……..

Reply

Mhay December 7, 2011 at 5:22 am

jk “CINTA” dHa Lach “RAJA”
Mk “HATI” dHa Lach “ISTANA”
Perih “MATA” kRna “DEBU”
Perih “HATI” kRna “CEMBURU”
Brtman Boleh “SERIBU”
BrCnta Ckup Lach “SATU”

Reply

rienhy yulinaidi December 7, 2011 at 5:48 pm

mnTp daaahh

Reply

angga December 11, 2011 at 8:40 am

cintai seseorang bukan karena fisik dan hartanya
cintai lah seseorang dari hati yang tulus

Reply

aldo December 14, 2011 at 3:55 am

kerennn n bgzzz2

Reply

rapiah December 14, 2011 at 7:38 am

sahabat
adalah
harta
yg palinng BerHARga buat kta semua

Reply

ajoe December 18, 2011 at 4:37 am

ehhhh pelit mat si loe sampe g4 bisa dcopy hehehehe………….

Reply

Cetrawberry89 December 27, 2011 at 7:20 pm

saya boleh join dong kak :D

Reply

kenthos February 27, 2012 at 2:24 pm

kata orang cnt itu buta,tp bagi aq cnta itu adalah anugerah yg tiada nilainya,semanis,pahit apaun cnta itu memang slalu ada di dunia ini

Reply

syaifuli April 10, 2012 at 6:00 am

kata siapa cinta kepada kekasih bukin kita smangat mana bukti nya

Reply

rizka666 June 12, 2012 at 12:58 pm

kerennnn niiiihhhhhh.
inspirasi baruuuuu nichhhh

Reply

reza June 25, 2012 at 4:35 pm

mantap..!!! thanks untk kata2nya..

Reply

fauzi July 14, 2012 at 1:23 am

cinta..itu kjjuran krna sa.at cnta itu ad kita tax tau kpn dia masux n jg
meraba hdir d hati kita…bila d thn justru smkin mnyixsa..bila d turuti mkin pula semena.mena.

Reply

Hanudin Herbal September 24, 2012 at 2:29 pm

makasih tuk kata-kata mutiyaranya. pokoknya mantap.

Reply

Hany July 23, 2012 at 1:52 pm

Baguz baguz baguz ..

Reply

ary February 22, 2013 at 12:57 pm

mnteb manteb mnteb,,,kta2 mtiara x,,, oooh ea q pngin u update kta2 jgalah cnta jngan kau skiti,,, mkacih,,

Reply

Leave a Comment

{ 5 trackbacks }

Previous post:

Next post: