Capaisukses

Kata Kata Lucu

by Tofik Online

dollar-sign

Kata Kata Lucu – Di saat-saat tertentu kita pasti membutuhkan hiburan di waktu stres. Dengan membaca kata kata lucu mungkin temen-temen akan juga akan terhibur terutama temen-temen yang sedang stres. Menurut saya ini alternatif termudah untuk menghibur diri dengan biaya yang murah hehehe… Yuk langsung saja berikut ini adalah kumpulan kata lucu yang bisa menghibur kita semua:

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Lupa agama? > ooops… Neraka!
Lupa orang tua? > ich… Durhaka!
Lupa sesama? > ach… Byasa!
Tapi lupa ama kamu? > Ehm… mana bisa!

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Mas cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Setiap mlm
Setiap detik….
Ku slalu terbayang senyummu….
Rambutmu yg sgt indah….
Ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
Trus….. Isiin Pulsa gw Yah say… Kalo mw lanjutannya

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter,
gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee!
Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain,
cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

Gimana? lucu banget kan? hehehe…. Semoga dengan kata kata di atas temen-temen bisa terhibur jika masih kurang silahkan menonton video lucu supaya makin terhibur, selamat membaca kata kata lucu.

{ 1 comment… read it below or add one }

belajar February 19, 2012 at 11:05 am

semua itu memang sebuah ilmu yang bermanfaat..!
tak kunjung maka tak datang..!:D
kemauan kreatifitas anak bangsa,
http://tugasbloger.blogspot.com/

Reply

Leave a Comment

{ 2 trackbacks }

Previous post:

Next post: