Capaisukses

Kata Bijak Kedamaian

by Tofik Online

dollar-sign

Kata Bijak Kedamaian adalah kata yang mengungkapkan tentang perdamaian, kata bijak kedamaian ini tidak jauh berbeda dengan kata bijak kedamaian yang lain. Entah itu kedamaian yang bagaimana dan dalam bentuk apa saya sendiri juga bingung hehehe…. Untuk itu Tofik Online punya sedikit koleksi Kata Bijak Kedamaian. Langsung aja deh di bawah ini silahkan simak :

Kita sedang menantikan kapan datangnya Kekuasaan Cinta yang akan menggantikan Cinta Kekuasaan. Dengan begitu dunia kita mengetahui indahnya perdamaian.

Tanggung jawab tak hanya terletak pada pemimpin negara kita atau pada seseorang yang sudah diangkat atau dipilih untuk melakukan pekerjaan khusus. Tanggung jawab terdapat dalam diri kita masing-masing. Contohnya, Perdamaian, dapat dimulai dengan sesama kita. Jika dalam diri kita ada rasa damai, kita dapat berdamai dengan siapa saja di sekitar kita.

Jangan pernah terburu-buru; lakukan segala sesuatu dengan tenang. Jangan kehilangan kedamaian untuk apapun juga, bahkan jika seluruh duniamu terlihat kacau.

Never be in a hurry; do everything quietly and in a calm spirit. Do not lose your inner peace for anything whatsoever, even if your whole world seems upset.

Jika manusia kehilangan sahabatnya, dia akan melihat sekitarnya dan akan melihat sahabat-sahabatnya datang dan menghiburnya….
Akan tetapi apabila hati manusia kehilangan kedamaianya dimanakah dia akan menemukannya, Bagaimanakah dia akan bisa memperolehnya kembali..? Kahlil Gibran

Hanya itu saja sementara, jika ingin menambahkan bisa beri komentar di bawah. Bagi temen-temen yang suka dengan kata-kata yang berjenis kelamin lain (emangnya makhluk hidup kok berkelamin hahaha…..) bisa baca kata kata indah, kalau suka yang manis baca saja kata kata manis, jika lagi jatuh cinta langsung deh baca kata kata mutiara cinta hehehe…… Sekian dulu ya Kata Bijak Kedamaian dari blog ini.

{ 1 comment… read it below or add one }

Poetra June 4, 2012 at 2:26 am

perdamaian adalah apa yang kita harapkan selama ini
blogwalking mas brooow

Reply

Leave a Comment

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: