Capaisukses

Gaya Rambut Pria Paling Keren (Model Rambut)

by Tofik Online

dollar-sign

Gaya rambut pria – Dengan melihat tatanan rambut pria, kebanyakan wanita akan melihat dari hal tersebut. Wanita akan lebih tertarik dengan pria yang mempunyai potongan rambut yang tepat. Oleh karena itu gaya rambut pria sangat diperlukan bagi mereka yang ingin gaya rambutnya menjadi daya tarik sendiri. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa gaya rambut pria yang paling disukai oleh wanita, diantaranya adalah :

1. Harajuku dan Emo Hair Style
Karena gaya rambut pria ini paling banyak memiliki model yang bervariasi sehingga model ini lebih banyak diminati oleh banyak pria jika dibandingkan dengan potongan rambut yang lain. Fashion Emo dan Harajuku Hair Style merupakan salah satunya, pada jamannya dan paling banyak yang menirukan gaya fashion rambut yang lagi trend ini adalah Negara Asia, dan perlu anda ketahui bahwa gaya ini bukanlah nama orang melainkan fashion rambut. Bisa dilihat bahwa tren model rambut yang satu ini banyak ditirukan oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga kalangan mahasiswa khususnya.

Ciri utama Emo Style adalah gaya rambut pria yang berponi dan pada bagian mata dipotong pendek yang disisir kesamping hingga menutup mata.
Sedangkan potongan rambut yang sudah trend setahun belakangan ini adalah identik dengan potongan rambut jepang yakni gaya rambut Harajuku Style yang bercirikan potongan rambut yang unik dan acak-acakan. Dengan tidak mau dibatasi oleh siapapun dan apapun merupakan gambaran karakter remaja kebanyakan dari potongan rambut pria ini.
Sejarah nama sendiri-sendiri sepintas tentang nama Harajuku dan Emo.
Emotional merupakan kepanjangan dari Emo itu sendiri. Akibat terbuang, cengeng, masokis, putus asa merupakan gambaran perasaan seseorang yang muncul sehingga diceritakan dalam bentuk aliran music yang merupakan asal dari kata Emo. Lalu kedalam music mereka melampiaskannya. Namun yang mengakui dirinya adalah Emo merupakan tingkah laku manusia seiring dengan berkembangnya Emo menjadu gaya hidup tersendiri.
Disisi lain tepatnya di daerah sekitar stasiun Harajuku yang dekat dengan Sibuya, berasal dari nama tempat dari sebuah kawasan kecil di Tokyo, Jepang merupakan nama dari Harajuku tersebut. Lalu anak muda yang mempunyai penampilan nyentrik dan berpenampilan unik tempat harajuku menjadi tempat yang sangat favorit. Dengan mengambil dari inspirasi para tokoh animasi jepang mereka bebas untuk berdandan dan berekspresi. Dengan adanya perubahan bagi budaya – budaya yang ada tidak bisa dipungkiri lagi seiring dengan perkembangan jaman saat ini yang ada hubungannya dengan gaya rambut pria.

2. Short Spike Style
Wanita akan tetap mengidolakan sepanjang masa dari gaya rambut pria yang satu ini. Bagi pria tentu sangat aman dari model rambut spike. Yang menjadi perbedaannya adalah agar bisa ditata dengan bervariasi tidak terlalu pendek atau panjang dari bagian atasnya.

3. Taylor Lautner Style
Selain potongan gaya rambut pria diatas yang banyak di sukai wanita dan yang dianggap aman adalah rambut ala Taylor Lautner dengan ciri rambut yang tipis pendek.

4. Curly-Wave Style
Bukan berarti tidak bisa tampil dengan gaya rambut pria tersebut apabila pria mempunyai rambut yang keriting. Dengan menunjukkan ciri rambut keritingnya caranya rambut di samping kanan dan kiri dipotong tipis. Dan potong sedikit pendek pada bagian tengah tetapi biarkan agak tebal dan jangan ditipiskan. Sehingga wanita akan langsung melirik anda.

5. American Style
Pada tahun ini akan lebih terlihat fashionable dari gaya rambut pria yang satu ini. Dengan tatanan rambut model seperti ini dan pria yang mempunyai gaya tersebut bisa dilihat bahwa wanita pasti akan menyukai tren tersebut. Cirinya adalah pada bagian tengah rambut tetap tebal dan sedikit panjang namun pada bagian tengah, bagian kiri dan samping kanan ditipiskan saja. Untuk menjaga penampilan rambut kesampingkan rambut dan beri sedikit hairspray.

6. Zac Efron Style
Untuk kesempatan formal seperti pergi kesebuah pesta dan mengajak pasangan untuk makan ketempat yang romantis di sebuah restoran, gaya rambut ini sangatlah cocok. Dengan rambut yang sedikit tebal dan rambut yang lurus jenis rambut yangs satu ini bisa ditata seperti ini. Agar tatanan rambut sedikit bergelombang dan berisi biarkan saja natural jangan menyisirnya terlalu kempis dan rapi. Itulah beberapa gaya rambut pria yang keren.

{ 1 comment… read it below or add one }

edy August 26, 2012 at 8:03 am

kenapa ga da fotonya…sy akan ga tau bentuknya kaya apa….

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: