Capaisukses

Film Bioskop Indonesia 2011

by Tofik Online

dollar-sign

Film Bioskop Indonesia 2011 – Sekedar info saja buat temen-temen yang suka nonton movies di bioskop, kali ini Tofik Online menginfokan film yang tayang di bioskop indonesia 2011.
Bioskop Indonesia 2011
Film bioskop indonesia 2011 yang akan datang :

- rintihan pocong ngesot
- derita si tuyul mohawk
- hantu susu kendor perawan
- kuntilanak mencari bakat
- ada apa dengan pocong
- tragedi kancut berdarah
- misteri hantu sandal jepit swallow
- setan maho
- setan ayam pake saos
- anu setan mencari cinta
- pocong cacat pergi haji
- arwah maho mupeng
- hantu datang bulan,mencari pembalut
- kungfu pocong
- jenglot sakit gigi
- hantu keselek duren
- hantu jeruk mandarin
- hantu jeruk nipis
- genderuwo ruang disko
- noda darah kutang berenda
- hantu tanpa kaki mencari sendal
- suster ngesot lari
- selangkangan berdarah
- pocong kawin lari
- beranak dalam toples kerupuk
- dendam penjual gorengan
- bunting diperkosa pocong
- kuntilanak adopsi anak
- misteri hantu kutang hitam
- setan sandal jepit
- dendam tuyul kesetrum
- misteri wanita berjenggot
- ketika tuyul bertasbih
- pocong hamil sebelum nikah
- tuyul botak menculik miyabi
- tali kolor pocong
- villa berlendir
- beranak dari dubur
- hantu cenat-cenut

Wih keren keren yah, tapi kebanyakan film tentang hantu, saya takut hantu hahaha…. Tapi tidak apa-apa malah seru kok film yang membuat kita tegang. Mungkin daftar film bioskop 2011 di atas kurang lengkap, jika ada yang ingin menambahi silahkan berkomentar di bawah. Bagi yang suka nonton bioskop harap di catat yah film-film bioskop di atas, rugi loh kalau tidak nonton film bioskop Indonesia 2011 ini.

{ 5 comments… read them below or add one }

awang jivi March 4, 2011 at 4:03 pm

wah.. film indonesia kok sekarang kurang menarik untuk di lihat ya?

Reply

Tofik Siputut Kesepian March 7, 2011 at 5:44 pm

Iya gan, ga tau nih film di di indonesia jadi krang menarik hehehe…..
Wah selamat ya gan, hasil bisnis onlinenya udah bisa di buat beli mobil…

Reply

online film izle April 24, 2011 at 9:57 pm

Would you be interested in exchanging links?

Reply

Dekxa September 6, 2011 at 5:22 am

iyanih mbosenin.. isinya gitu2 aja deh ya gan :s

Reply

Claudia November 21, 2011 at 1:34 pm

swbwnernya sama ajh film indo sama barat atau yang lain hnya karna beda pemain jadi kita lebih suka film yang pemainnya baru kita lihat,,,n emank di indo sndiri pemain dr film kurang menarik,,,,
banyak kok orang negara lain yang suka film kita n sebaliknya kita malah g suka n lebih suka film mereka(negara lain)
yang penting indo msh mau berkarya dengan jeripayahnya,,dari pada copy paste kaya tetangga kita,,,!!!!!

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: