Capaisukses

Ciri Ciri Cewek Matre

by Tofik Online

dollar-sign

Ciri Ciri Cewek Matre – Banyak yang menyarankan lebih baik cewek matre harus di jauhi. Terkadang kita ciri ciri cewek matre tidak terlihat, hal inilah yang membuat kita menjadi sulit memprediksi sifat seorang cewek. Cewek matre dipandang sebagai seorang yang memanfaatkan kekayaan sang cowok atau pasangannya untuk kepentingan dirinya sendiri. Wah sungguh tidak mengenakan pagi sang cowok apabila memiliki pacar yang sedimikian rupa. Ada yang bilang penyebab cewek menjadi matre karena di sebabkan dari gaya hidup, lingkungan dan didikan dari keluarga.
Dari sekian banyak ciri ciri cewek matre bisa di paparkan dari beberapanya saja yang sangat menonjol, jika temen-temen seorang cowok dengan kondisi materi yang tidak berlebih, mungkin ciri ciri di bawah ini perlu untuk di perhatikan agar tidak menjadi korban cewek matre.

Inilah beberapa ciri ciri cewek matre :

Cewek matre mempunyai standard kepemilikan yang harus dipunyai seorang cowok. Misalnya, cowoknya harus punya kendaraan. Cowok yang punya mobil adalah cowok yang menarik, jika punya motor dipertimbangkan. Naik angkot ke laut aja hahahaha….

Cewek matre sinonim dengan istilah high-maintenance. Bagi mereka, tubuh adalah aset terpenting yang harus dijaga sebaik mungkin. Karena keindahan tubuhnya merupakan alat utama mereka untuk mendapatkan para cowok cowok kaya. Salon, spa, dan pusat-pusat kecantikan merupakan tempat-tempat yang mereka sering kunjungi.

Cewek matre mudah sekali tergoda. Cewek matre cenderung tidak setia, hal ini dikarenakan kepemilikan materi menjadi tolong ukur kebahagiaan dan kebanggaannya. Sehingga kalau dia menemukan cowok yang lebih baik dari yang dia punya sekarang, sangat mungkin dia akan berpaling ke cowok baru tersebut.

Cewek matre mempunyai gengsi yang tinggi dan cenderung merendahkan kesederhanaan. Dari ucapannya sering memandang remeh orang-orang yang tidak memiliki hal ini dan itu, maka kemungkinan besar dia adalah cewek matre.

Cewek matre mempunyai kebiasaan impulsive-buying yang artinya pembelian lantaran laper mata dan bukan karena kebutuhan.

Cewek matre senang berhutang untuk memenuhi hasrat konsumtifnya dan rela berhutang (kartu kredit), baik kartu kredit sendiri ataupun kartu kredit cowoknya.

Cewek matre suka sekali yang namanya jalan pintas, hidup berlebihan adalah tujuan cewek matre. Oleh karena itu, dia suka putar akal bagaimana bisa hidup berlebihan dengan cara sesingkat mungkin. Pindah dari satu cowok kaya ke cowok kaya yang lain merupakan hal yang lazim. Selain itu jadi simpenan juga cukup umum dilakukan. wow keren hehehe….

Dan semua itu ternyata ada juga cowok-cowok yang bisa menerima kehadiran cewek matre dalam hidupnya. Tingkat penolakan cowok terhadap seorang cewek matre sedikit banyak dipengaruhi tingkat kemampuan materi cowok itu sendiri. Sifat sifat di atas merupakan ciri ciri cewek matre yang sering di jumpai.

{ 1 comment… read it below or add one }

Kukuh pratama September 19, 2012 at 7:12 pm

Siip

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: