Capaisukses

Cewek Cantik

by Tofik Online



 



Buat yang lagi cari Cewek Cantik ni saya ada sedikit koleksi Foto Cewek Cantik, mungkin buat saya foto cewek di bawah ini emang cantik, imut dan manis hehehehehe….. Ga tau juga ya foto cewek di bawah ini menurut temen-temen cantik apa tidak, tapi kalau saya lagi ngantuk truz liat ni foto langsung melek hehe….
Ok dech langsung aja nih liat cewek cantik : (refreshing) :swt2:

 

cewek cantik

cewek cantik imut

cewek cantik seksi

cewek cantik hot

Tuh kan yang namanya Cewek Cantik emang emang bikin mata ga ngantuk, apalagi kalau foto cewek di atas ada banyak macam, tambah betah dech hehehe….

{ 54 comments… read them below or add one }

Cewek Cantik September 22, 2010 at 9:06 pm

waoowww…aku mauuuuu…kalo bisa yang ( . )( . ) montok ya…hehehehehe :jatuhcinta:

Reply

arief May 22, 2011 at 1:38 pm

hay……?

Reply

tofikonline September 22, 2010 at 11:12 pm

ambil aja sesuai keinginan ente hahahaha….. :lol:

Reply

dhani October 3, 2010 at 11:17 pm

wah kalao cewek ini sih bisa membangkitkan rasa kasih sayangku , thanks ,

Reply

Tofik Siputut October 4, 2010 at 12:05 am

saya juga bisa bangkit ni hahaha….. :lol:

Reply

aspttative October 4, 2010 at 1:55 am

bangkit apanya???
yg jelas dikit napa ngmgnya…. :D

Reply

tofikonline October 4, 2010 at 11:20 am

semangatnya donk yang bangkit :D

Reply

Cade July 4, 2011 at 9:24 pm

Wow, your post makes mine look flebee. More power to you!

Reply

aspttative October 4, 2010 at 1:54 am

mantap…..
bersih mulus…….. :)
klu yg ni dah gua buat jadi fhotoprofil pacar gua di FB…..
ahaiiii……

Reply

aspeTtative October 4, 2010 at 11:40 pm

kk….
tu klu boleh tau tu anak mana ye,…….
klu gua tw gua jadiin pacar tu…. :D
:*

Reply

aspeTtative October 5, 2010 at 2:27 am

mana kk……
lama bangetsich……

:D…..

Reply

keong racun October 7, 2010 at 10:50 am

print screen dolo ahhh…!!!
lumayan pake berfantasi..:))

Reply

keong racun October 7, 2010 at 10:51 am

print screen dolo..ahhh
lumayan buad pk berfantasi klo lagi konax :mukamesum:

Reply

buddy November 19, 2010 at 5:01 pm

nama aslinya ‘mayang yudittia’

profil dia paling banyak dipalsuin di fb, dengan berbagai nama, kirain cuman belasan fb palsu, tp ternyata ga terhitung…banyak bgt.

ini anak waktu di foto masi kelas 3 smp, skrg dia kelas 1 sma di jkt…

fb dia yg asli ga bs disearch karena diprivate ama dia, kalopun ada fb dengan nama yg hampir sama atau fb dengan nama lain menggunakan foto dia, udh bisa dipastikan, itu fb palsu.

Reply

apa z May 8, 2011 at 8:41 pm

lebay lu semua…..

Reply

raka July 9, 2011 at 9:11 pm

masa sichh anjirr gw d boongin berarrti ada yg ngaku namanya karina setan dahg

Reply

vicky November 27, 2010 at 11:18 pm

oii ada lgi gagg foto diaaa..

cantikk kali niehh anakk…

pinginn kuciummm bibirnyaa yg manis ehehhehe…

btw dia sma mana di jkt? : :mukamesum: :tampar: :silau: :jatuhcinta:

dah suka dari nengokk mukanyaa difoto akuu pertama kalii jaaa liaddd dia…

omg,,,kek mana lah org tuanya nyetak dia ampe rapi kek gitu

Reply

aruel December 9, 2010 at 4:49 pm

astaga !!!
ne manusia atw bidadari sihh
:jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta:

Reply

aruel December 10, 2010 at 5:58 pm

ya bner ……………. nama asli ny “mayang tanta yuditya”
g’ nyadar gua klow d FB udah tmenan hehehehe

tp skrng tmen ny udah FULL jd g bisa ReQues Lg !!! :hmm2: :senyum:

Reply

nando December 12, 2010 at 2:34 am

admin buat foto nya cewek cntik
tapi agak bnyak dikit
masa cuma 4
20 kek :cerutu: :cerutu: :cerutu:

Reply

dhani December 21, 2010 at 10:36 am

wah cantiknya, habis lihat , hatiku menjadi tentram

Reply

aldo January 13, 2011 at 2:12 am

ckckck.
cantik nihan

Reply

zwenky January 29, 2011 at 11:21 am

akhu suka ini….

Reply

zwenky January 29, 2011 at 11:23 am

jika seandai.a ktemuan pastee lngsung GEREGETAN!

Reply

galih March 12, 2011 at 7:36 am

dih nie cwe ckep amat ..

Reply

galih March 12, 2011 at 7:37 am

hahahaha …

Reply

andika April 9, 2011 at 10:18 am

boleh gk aq cium kmu

Reply

andika April 9, 2011 at 10:23 am

eehh aq suka sma kmu

Reply

yolanda fitri April 17, 2011 at 9:51 pm

akk ska mha kmu…
I LOVE TOU…

Reply

arief May 22, 2011 at 1:41 pm

hay…….. cewek

Reply

andi May 28, 2011 at 5:37 am

kalau menurut aku kamu memang cantiq banget… rasanya gimana gitu setelah liat foto kamu… wajah kamu lain dari pada yang lain, memang kamu cantiq banget…. seumur hidup qu baru lah liat cewe secantiq kamu…. rasanya ingin kenal lebih dekat ma kamu.. boleh ya…?

Reply

ramses June 1, 2011 at 8:29 am

KAWIN YOK.

Reply

agus June 15, 2011 at 9:58 pm

lam knl hehe

Reply

Ucu June 21, 2011 at 9:17 am

Lebih cantik lg kalo loe pke kerudung ! Oc. . . B-)

Reply

maigafer July 2, 2011 at 5:03 pm

cantik nya….

Reply

Aldy July 11, 2011 at 1:12 pm

Nih photonya sapa sebenernya??

Reply

Cacat tu July 13, 2011 at 7:21 am

Cih jelek mah ,wajahnya aj wajah mesum.jijik dah

Reply

sasmit July 16, 2011 at 11:51 am

sayang kamu cantik banget

Reply

sasmit July 16, 2011 at 11:52 am

AYO NIKAH YOK

Reply

L. Messi July 27, 2011 at 9:01 am

Eehh.. cewek, k’nalan donkz!! :) :)

Reply

ronald July 27, 2011 at 5:00 pm

ni anak namanya fasya nitrate
coba agan add di fb

Reply

ronald July 27, 2011 at 5:02 pm

bocah kuala lumpur
malingsia

Reply

ozy July 27, 2011 at 5:06 pm

ado mande

Reply

ozy July 27, 2011 at 5:07 pm

bibir imutttt

Reply

pemuja yudit August 3, 2011 at 5:53 am

dy skrg off fb beralih ke twitter.pgen tau twitterx??… “myudittia” tuh asli…tp sulit bgt tuk disapa apalagi di follow

Reply

Red August 15, 2011 at 3:28 am

weew.. mau dooong

Reply

inun September 7, 2011 at 3:48 pm

wah,baru2 ini ada akun FB yg namanya “miname bonita jogja” itu mirip bgt ma dy.p0t0nya banyak bgt.c0ba deh d add,tp full temennya.dl waktu baru jd friendnya,gw keitung masih jd temen yg k200 sekian.eh,lum ada 1 bulan,udah full tuh FB.g0kil.
ternyata palsu.pantezz…

Reply

hamba alla October 1, 2011 at 6:17 pm

astaghfirrullah

Reply

ari October 21, 2011 at 2:43 pm

rumahnya di pondok indah ya ?

Reply

pedoking October 29, 2011 at 4:53 pm

halah dah biasa, cari yang kimcil.. ada yang punya?

Reply

WSant October 30, 2011 at 4:15 pm

ada tmn aku Arina Esty***** pake pict ini, kirain beneran sampe aku sering memuji dia, ehhhh Alamat Palsu qiqiqqqqq

Reply

mainan November 26, 2011 at 6:00 pm

de de de … bikin ngiler ajaa. jadi inget binii…

Reply

Timmy Benyamin December 20, 2011 at 2:05 pm

Happy holidays!!!!! My family and I would like to wish you a very merry christmas and a happy new year :). It’s the season of giving so I actually have a gift for you since we really love this blog. You know, in the last year it has really made an impact in our lives and dragged us from financial despair to living a very comfortable life. We aren’t rich…yet ;) but (swear on my family) I made $273 yesterday and I’m looking to make a few hundred today again :D. Every day is a pleasure to wake up to. But we could not have done it without proper coaching and tools, so here is my gift to you: These tools are custom tailored for blogs and optimizing them so that not only will you receive a dramatic increase in the number of visitors that you are getting, but you’ll be able to monitize them much more efficiently. Take a look and I hope to see you on the other side..you know, the GOOD life!

Reply

tebeh April 6, 2012 at 4:55 pm

Uuuuuuhhh……bener2 manusia lendir!!!!

Reply

Leave a Comment

{ 7 trackbacks }

Previous post:

Next post: