Capaisukses

Cerita Lucu Suami Istri

by Tofik Online

dollar-sign

Cerita Lucu Suami Istri cocok sekali buat temen-temen yang lagi butuh hiburan untuk menghilangkan beban fikiran dan stress berat, secara otomatis ketika membaca cerita lucu suami istri ini pelan-pelan stres yang ada dalam fikiran akan menghilang. Perlu adanya refreshing apabila kita lagi suntuk ataupun kesal, nah yuk langsung aja baca kumpulan cerita lucu pasangan suami istri yang ada di bawah. Temen-temen boleh berkomentar atau menambahi kalau ada yang salah atau kurang pada cerita lucu dibawah.

Cerita Lucu Suami Istri Usia Pernikahan Mempengaruhi Kemesraan
* Sebelum Bobo:

6 minggu: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an doong… kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

* Pake Toilet:

6 minggu: ngga apa2, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 bulan: masih lama ngga nih?
6 tahun : brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kawi sono!

* Ngajarin Nyetir:

6 minggu: hati2 say, injek kopling dulu baru masukin persenelingnya
6 bulan: pelan2 dong lepas koplingnya.
6 tahun : pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!

* Balesin SMS:

6 minggu: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan: mct bgt di jln nih
6 tahun : ok.

* Dating process:

6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tdk cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

* Back from Work:

6 minggu: Honey, aku pulang…
6 bulan: I’m BACK!!
6 tahun : masak apa hari ini??

* Hadiah (ulang tahun):

6 minggu: Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan: Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

* Telepon:

6 minggu: Baby, ada yang pengen bicara ama kamu di telpon
6 bulan: Eh…ini buat kamu nih…
6 tahun : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH….ANGKAT DUOOONG!!!

* Masakan:

6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt…! !!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun : HAH? MAKANAN INI LAGI?

* Disaat salah:

6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati2! Nanti jatuh tuh.
6 tahun : KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

* Baju baru:

6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun : BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

* Planning for Vacations:

6 minggu: Gimana kalau kita jalan2 ke Amerika atau ketempat yg kamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat…
6 tahun : JALAN2? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!

* TV:

6 minggu: Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 bulan: Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun : JANGAN DIGANTI2 DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?!

Cerita Lucu Suami Istri Malam Pertama
Penganten baru… Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil, dan minuman minuman ringan sedikit keras. ( masih romantis ..maklum penganten baru..) Tiba tiba sang suami korslet urat isengnya.. dan berkata tiba tiba. suami : “ma,.. kita maen tebak-tebakan yuk.. ”
istri : “hayo ajah.. sapa takutttt”
suami : “aku punya pertanyaan nich ma.. di dalam perut papi ada apanya..”

istri : “alahhhhhh paling juga sayur asem yang tadi siang..”
suami : “salahh bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh..”
istri : “kacang”
suami : “salah”
istri : “polong”
suami : “salah”
istri : “uhhhhhhhhhhhhhhhh .. apa sich.. ???” (sambil manja2 dikit)
suami : “dalam perut papi.. ada GAJAHnya…”
istri : “kok bisa”
suami : “yach ndak tahuuuu lha yang pasti sich..ini belalainya udah nongol… nongol..”
istri : “ahhhh papi nakallllll … sebell kalo gitudoank sich mami juga bisa.. ”
suami : “oh ya.. ? coba apa pertanyaannya”
istri : “sammaa.. di dalam perut mami ada apanyaa?”
suami : “he he he he he he… muach muach muach.. kamu hamil yach ???”
istri : “SALAH”
suami : “yachhhhh.. lalu.. mmm ada .. istrinya gajah?”
istri : “SALAH”
suami : “Apa donkkkk ??”
istri : “dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”
suami : “HAHHHHHHHHHHH ???????”
istri : “iyahhh ini tempat masukin koinnya udahkeliatan tuch..”
suami : “ooohhhh”
pada malam harinya…. disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan, terjadilah dialog singkat sekaligus penutup cerita ini..
suami : “mammiiii” ( dengan nada berbisik )
istri : “apaaaaaa?” (manja lagi jawabnya…)
suami : “mammmmm ”
istri : “apaaa.. to the point ajahh..”
suami : “mmmmmmmmmm”
“GAJAH MO NELPON”

Cukup menghibur bukan cerita lucu di atas? Seperti kata kata lucu yang waktu lalu pernah saya posting juga di blog ini. Ntar kalau masih kurang dengan cerita lucu di atas nanti akan saya tambahi. Bagi temen-temen yang sedang lemes atau kurang semangat silahkan baca kata mutiara motivasi hidup yang ada di blog ini, di jamin semangat akan bertambah. Dengan adanya cerita lucu suami istri di atas bisa menghibur para pembaaca.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: