Capaisukses

Cara Mendekati Wanita yang Efektif

by Tofik Online

dollar-sign

Cara mendekati wanita – Ketika sedang berada pada suatu tempat kemudian anda melihat wanita yang masih single lalu seketika itu juga anda merasa tertarik karena menurut anda dia memiliki daya tarik tersendiri maka tahukah anda apa yang harus anda lakukan sebagai cara untuk mendekatinya? Apakah anda hanya ingin menatapnya dari kajauhan saja? Atau anda akan segera mendekatinya untuk berkenalan? Namun kesempatan tersebut sering kali diabaikan oleh para pria, sehingga akhirnya pun mereka akan merasa menyesal mengapa tidak segera mendekatinya walaupun hanya sekedar mengetahui namanya saja.

Mengenai cara mendekati wanita, apa kata pertama yang harus diucapkan dari mulut, bagi kebanyakan pria mereka akan terlalu banyak dalam berfikir. Dalam segala situasi mereka meyakini bahwa ada satu kata yang ajaib agar usaha mereka membuahkan hasil. Dengan kata-kata yang tepat para pria berlatih untuk melatih diri, untuk membuat perempuan yang ditargetkannya akan tertarik dengan kata ajaib tersebut. Namun karena situasi yang tidak relevan maka pendekatan jenis ini jarang sekali yang berhasil. Yang bisa anda tunjukkan pada wanita itu padahal hanyalah menarik perhatiannya dengan berbicara tentang kepercayaan diri.

Cara Mendekati Wanita

Sebagai cara mendekati wanita single ada 9 langkah yang sangat efektif yang dapat dilakukan.

Cerdas dalam mengamati situasi lingkungan.

Berhubungan langsung dengan situasi lingkungan mulailah sebuah pembicaraan. Seperti anda bisa memperhatikan wanita dengan apa yang dia lakukan ketika sedang berada di suatu tempat seperti Mall. Apabila dia memilih sepatu, sebagai cara mendekati wanita adalah menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan sepatu seperti sepatu yang bagus itu yang bagaimana sehingga tidak mengecewakan apabila membelinya.

1. Meringankan Nada Suara
Sebagai cara mendekati wanita salah satu caranya yang paling powerfull adalah nada suara. Untuk memulai interaksi sebagai salah satu cara yang terbaik adalah dengan menggunakan nada ringan dan ritme suara yang teratur ketika mulai mendekatinya.

2. Menghormati Batas Kenyamanannya
Wanita akan merasa risih apabila ketika seorang pria terlalu serius saat mendekatinya. Dengan tidak mencampuri urusan pribadi, mengobrol hal-hal yang ringan dan sedikit bercanda merupakan salah satu cara mendekati wanita yang lebih baik. Usahakan dia merasa nyaman dengan dirinya sendiri serta harus menghormati batas-batasnya serta ruangnya.

3. Pendengar Yang Baik
Untuk memperhatikan apa yang dikatakannya pastikan anda untuk berhati-hati. Pada rincian apa yang telah dikatakannya wanita akan lebih menyukai pria yang memberi perhatian tersebut. ketika anda berperilaku seperti cuek dan tidak memperhatikan tiap perkataannya wanita akan lebih cepat kehilangan goog moodnya. Sehingga sebagai salah satu cara mendekati wanita adalah dengan satu kata yakni “perhatian “.

4. Jangan Gelisah
Anda akan terlihat tidak nyaman jika berdekatan atau bersama serta ketika melakukan interaksi dengan wanita yang anda dekati apabila rasa gelisah muncul. Sehingga dia akan berhenti untuk mengobrol dan akan merasa malas serta bosan. Oleh karena itu sebagai cara mendekati wanita adalah dengan tidak terlihat gugup atau belepotan, atur frekuensi ucapan serta perhatikanlah gerakan tubuh anda jangan sampai terlihat gelisah dan kaku.

5. Pertahankan Kontak Mata
Untuk memecahkan kontak mata dengannya jangan pernah menjadi yang pertama. Rasa tidak nyaman dan tenang dalam mendekatinya akan terlihat sebagai pesan yang yang anda tandakan jika anda melakukannya. Namun dia akan lebih tertarik kepada anda apabila anda menggunakan kontak mata yang kuat. Anda harus terlebih dahulu melatihnya untuk mengusai cara mendekati wanita yang satu ini. Dan kontak mata yang terkesan galak atau seram hindarilah tapi lakukan pandangan mata yang sejuk.

6. Hilangkan Sikap Ragu-Ragu
Dengan cara yang percaya diri dekatilah wanita yang anda sukai tersebut, selain itu meskipun hanya dalam 3 detik saja bahwa anda adalah orang yang dia inginkan tunjukkanlah padanya. Kemudian dari tempat itu anda bisa langsung pergi meninggalkan dia, cobalah lakukan cara mendekati wanita pujaan hati anda.

7. Bahasa Tubuh Yang Positif
Sebenarnya tentang diri anda bisa mengirim informasi negatif apabila anda berhadapan dengan membungkuk serta kepala tertunduk ke bawah ketika mendekati wanita. Sehingga sudah bisa dipastikan bahwa pasti anda telah kalah sebelum memulainya. Namun lakukan cara mendekati wanita dengan berjalan dengan santai dan tenang, dengan bahu belakang dan dengan berdiri tegak.

8. Tidak Terlalu Cepat
Anda mungkin bisa memicu alarm internalnya apabila anda berjalan terlalu cepat. Oleh karena itu jangan terlalu terburu-buru, untuk membuatnya merasa nyaman dengan keberadaan anda cara yang terbaik biasanya dengan pendekatan yang lepas (rileks tanpa beban mental). Cara mendekati wanita ini bisa anda coba.

9. Senyum Yang Tulus (Natural Smile)
Sikap yang ramah dan percaya diri bisa ditunjukkan dengan tersenyum. Hal ini dikarenakan bisa menciptakan keterbukaan dalam interaksi, nyaman dan suasana tenang dengan senyum yang baik bagi orang lain maupun diri anda sendiri. Dalam membina hubungan yang baik senyum ini merupakan syarat yang utama sebagai cara mendekati wanita.

{ 1 comment… read it below or add one }

kamarminimalis April 18, 2013 at 12:24 am

mantap bos

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: