Capaisukses

Cara Mencari Pacar

by Tofik Online

dollar-sign

Cara Mencari Pacar – Bagi yang belum pernah pacaran mungkin sering bertanya-tanya, bagaimana sih cara mendapatkan pacar yang baik, setia, cantik maupun ganteng? Nah disini saya punya beberapa tips cara mencari pacar yang saya kumpulkan dari beberapa sumber yang terpercaya (sumbernya tidak usah di sebutkan hahaha…). Sebelum mencari pacar setidaknya kita harus tahu terlebih dahulu kriteria pacar kita nanti seperti apa, ini harus di rencanakan. Carilah pacar atau pasangan yang sepadan dari segi apapun, karena pacar yang sepadan kebanyakan banyak kecocokan dan jika banyak kecocokan bisa dilanjutkan ke pernikahan. Wah cocok sekali nih bagi yang sudah lama pacaran dan mau nikah saya kemarin telah posting rincian biaya pernikahan. Jika sudah menemukan pacar yang cocokpun kita juga harus hati-hati atau di jaga pasangannya, kata orang tua sih kalau pacaran itu harus kontrol alias tidak boleh kebablasen. :)

Cara Mencari Pacar

Cara Mencari Pacar

Nah di bawah ini ada beberapa tips cara mencari pacar yang baik di tinjau dari berbagai sisi.

1. Agama
Jika bisa carilah pasangan yang agamanya sama dengan kita (kalau saya mengenai hal ini wajib) karena akan banyak masalah yang muncul jika agama kita tidak sama dengan pasangan kita, hal ini sudah banyak terjadi di kalangan masyarakat dan sering terjadi masalah yang di sebabkan ketidaksamaan agama.

2. Setia
Pasangan yang setia adalah impian semua orang, karena kunci keutuhan adalah setia. Bukan setia karena bahagia saja tetapi setia dalam suasana suka maupun duka, suka maupun duka harus di jalani berdua.

3. Pilihlah pasangan yang sesuai dengan kepribadian kita.
Hal ini sangat berpengaruh dengan tingkat kecocokan, sebagian besar pasangan yang memiliki kepribadian yang sama akan sangat mudah untuk menjalin suatu hubungan.

4. Hobi dan minat yang sama
Cara mencari pacar yang ini juga penting, jika kedua pasangan kekasih mempunyai hobi atau minat yang sama sungguh sangat menyenangkan bukan? Jika pasangan mempunyai hobi dan minat yang sama di jamin akan sangat menyenangkan untuk menjalani kehidupan.

5. Intelektual
Hal ini juga sangat di sarankan, karena jika mempunyai pacar yang mempunyai intelektual yang tinggi maka dia akan cenderung menyelesaikan setiap masalah dengan pemikiran agar cepat bisa di atasi.

5. Emosi
Jangan mencari pacar yang cepat marah di karenakan emosi, carilah pacar yang bisa menjaga emosinya agar tidak cepat marah yang sering kali di sebabkan oleh masalah. Sebahagia apapun manusia pasti akan melewati masalah entah masalah dari pacar maupun dari luar pacar, jika masalah di sikapi dengan amarah (tidak bisa mengatur emosi) pasti umur hubungan pasti tidak akan bisa bertahan lama. Cara mencari pacar yang ini juga tidak kalah menrik.

Apakah temen-temen mempunyai tips cara mencari pacar lain yang baik? jika ada silahkan komentar ya… :)

{ 3 comments… read them below or add one }

fery November 19, 2012 at 9:51 pm

aku dah mencoba tips2 yg kalian berikan.tapi nggak manjur
jadi saya harus gimana ?
tolong bantu saya ya ?

Reply

Tofik Online December 3, 2012 at 5:53 pm

segera anda konsultasikan pada ahlinya

Reply

fery November 19, 2012 at 9:55 pm

nggak manjur..

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: