Capaisukses

Cara Membuat Video Tutorial di Desktop PC

by Tofik Online

dollar-sign

Cara Membuat Video Tutorial di Desktop PC ternyata tidak terlalu sulit, kita bisa merekam aktivitas di desktop dengan mudah. Bagi temen-temen yang ingin merekam atau membuat tutorial di desktop menjadi video maka software yang ada di bawah ini wajib dimiliki, download kemudian install di PC temen-temen dan siap untuk di gunakan. Software ini gratis alias tidak bayar, silahkan pilih kemudian download.
Video Tutorial
1. CamStudio http://camstudio.org
CamStudio dapat merekam semua layar dan aktivitas audio (suara) pada komputer dan menciptakan standar-industri file AVI video dan menggunakan built-in SWF Producer dapat nonaktifkan Avis menjadi ramping, artinya, bandwidth-friendly Streaming video Flash (SWFs)

2. HyperCam http://www.hyperionics.com/hc/
HyperCam merupakan produk Hyperionics, sekarang ditawarkan gratis untuk penggunaan di seluruh dunia.
HyperCam merekam aktivitar dari layar Windows beserta suara dan menyimpannya ke AVI (Audio-Video Interleaved) file film. Suara dari mikrofon sistem anda juga dicatat.

3. Snagit http://www.techsmith.com/snagit/
Snagit juga sama dengan ke 2 software di atas.

Jika ada tmabahan software yang lain silahkan berkomentar. Jadi mulai sekarang tidak usah bingung atau repot bagaimana cara membuat video tutorial, dengan salah satu software di atas kita bisa membuat video tutorial dengan mudah.

{ 1 comment… read it below or add one }

Indy November 16, 2011 at 1:36 am

You got to push it-this esesintal info that is!

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: