Capaisukses

Cara Disable Avira

by Tofik Online

dollar-sign

Cara Disable Avira sebenarnya sangat mudah sekali. Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana Cara Disable Avira ? Sebenarrnya cukup mudah untuk menonaktifkan Antivirus Avira Terbaru ini. Cara menonaktifkan antivirus avira, mungkin panduan cara disable atau menonatifkan antivirus avira ini telah banyak sekali di posting oleh rekan-rekan blogger lainnya, tidak ada salahnya jika pada kesempatan kali ini kami mencoba berbagi. Antivirus sekarang sudah banyak beraneka ragam, diantaranya adalah Avira antivirus yang paling populer, antivirus ini sangat di butuhkan oleh laptop, komputer, notebook dan banyak lagi. Fungsi dan kegunaan dari anti virus ini adalah untuk mengamankan dari gangguan penyakit malware, virus, trojan dan banyak lagi yang menggakibatkan kerusakan pada software dan hadware dalam PC komputer. Tetapi ada kalanya kita tidak membutuhkan antivirus ini pada waktu mengunduh atau melakukan download dan menginstal program yang telah terinfeksi.
Disable Avira
Sebelum menerapkan cara disable avira simak ini dulu. Avira sendiri merupakan antivirus yang di buat oleh perusahaan asal Jerman. Aplikasi anti virus yang telah didasarkan pada Produk AntiVir. Mesin Scan Virus AntiVir Biasa sering disebut “Luke Filewalker”, yang pertama kali telah diluncurkan pada tahun 1988. Biasa disebut “H + BEDV Datentechnik GmbH” ketika didirikan. Avira AntiVir Personal – Free Antivirus yang gratis untuk penggunaan individual atau pribadi. Mesin Antivirus Avira telah banyak digunakan juga untuk Ashampoo antivirus dan Webroot WebWasher.

Avira AntiVir Personal – Free Antivirus merupakan salah satu produk gratis. Aplikasi ini hanya untuk penggunaan individual atau pribadi. Seperti kebanyakan perangkat lunak antivirus, ia berguna untuk memindai virus apapun dan juga dijalankan sebagai proses Background, memeriksa setiap file yang dibuka ataupun ditutup. Hal ini mampu mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits. Antivirus ini juga melakukan Update secara otomatis berkala Lewat Internet setiap hari. Dengan iklan menyarankan pengguna untuk membeli antivirus Avira AntiVir Premium. Avira telah memperbaharui semua produk mereka ke versi yang lebih baik.

Nah di bawah ini adalah cara menonaktifkan avira. Untuk menghentikan atau mematikan system guard avira antivirus hanya perlu klik kanan yang terdapat pada logo avira yang terdapat di dalam system try, kemudian klik Antivir Guard Enable.

Bila berhasil logo payung avira menjadi tertutup.

Kira-kira mau ada yang di tanyakan? bila masih bingung silahkan di baca mulai dari atas sampai selesai, dengan memakai avira maka komputer atau laptop anda akan aman dari virus. Cukup mudah kan Cara Disable Avira !

{ 2 comments… read them below or add one }

Ida Bagus June 3, 2011 at 1:16 pm

kok selalu keluar guard autorun bloked… trus menerusss???

Reply

faishal July 16, 2012 at 12:46 am

iyaa betul bro.. gua juga

Reply

Leave a Comment

{ 6 trackbacks }

Previous post:

Next post: