Capaisukses

Cara Cepat Browsing

by Tofik Online

dollar-sign

Cara Cepat Browsing bisa kita peroleh dari trik di bawah ini, jika anda punya trik cara cepat download lain bisa menambahkannya di komentar. Tofik Online berbagi memberikan sedikit tips online Cara Cepat Browsing di internet. Mungkin bagi anda yang pernah merasakan kecepatan browser atau jaringan internet anda kurang bagis akan membuat perasaan anda sebal dan mangkel. Saya pun juga pernah merasakannya dan itu sangat membuang waktu apabila browsing tidak cepat, apalagi kita tidak mempunyai banyak waktu. Kita bisa lebih banyak menghemat waktu apabila browsing cepat. Baiklah bagi anda yang ingin menambah kecepatan browser bisa mengikuti trik di bawah ini :

Cara1

1.klik “Start” lalu klik “Run”, ketik “gpedit.msc”
2. Nanti akan membuka “Group Policy”
3. Double klik “Computer Configuration”
4. Double klik “Administrative Template”
5. Double klik “Network”
5. Double klik “QOS Packet Scheduler”
6. Nah disini cari di kotak besar yang sebelah kanan dan double klik “Limit Reservable Bandwidth”
7. Centang kotak enable dan rubah bandwidth limit jadi 0%

Cara 2 (jika menggunakan firefox)

1. Jalankan Mozilla firefox anda dan lalu ketik “about:config”
2. Cari saja di filter bar tulisan di bawah ini, copy paste kan
Preference name(yg perlu dicopy paste ke filter bar)=value <<<<<
Sebagai tambahan saja

Cara 3 (menggunakan firefox)

1. Buka browser Mozilla Firefox.
2. Ketik “about:config” pada address bar, lalu tekan enter.
3. Turunkan halaman sampai Anda menemukan kalimat ‘browser.tabs.showSingleWindowsModePrefs’, lalu double klik sehingga settingannya menjadi ‘true’.
4. Turunkan lagi halaman Firefox sampai Anda menemukan baris berbunyi ‘network.http.pipelining’, lalu double klik sehingga settingannya juga menjadi ‘true’.
5. Terakhir, turunkan lagi halaman Firefox dan carilah baris yang berbunyi ‘network.http.pipelining.maxrequests’, lalu double klik. Anda akan disuguhi sebuah window pop up. Ubahlah angka di pop up itu menjadi 60. Kemudian tekanlah ‘Ok’.
6. Tutup Firefox lalu coba buka kembali. Jika tidak ada masalah, Firefox Anda akan terbuka 10-40 persen lebih cepat daripada sebelumnya dengan langkah-langkah seperti di atas.

Trik ini masih berhubungan dengan mempercepat download, selain trik ini saya juga punya tips lain yaitu mempercepat kinerja komputer. Jika anda pengguna chrome ada baiknya anda mempercepat google chrome agar lebih optimal. Bagi yang mozilla nya sangat lama loadingnya mungkin cara 2 dan cara 3 bisa di coba. Ada trik lain ? saya tunggu komentarnya jika anda jika mempunya trik lain Cara Cepat Browsing.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: