Capaisukses

Alasan Pria Selingkuh

by Tofik Online

dollar-sign

Alasan pria selingkuh dari pasangannya ada banyak alasan yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Pria tidak setia pada pasangan istrinya, salah satu alasan yang paling kuat adalah tidak puasnya secara emosional dengan pasangannya. Memang tidak dibenarkan apapun motif dan alasannya perselingkuhan tersebut. Sebagai akibatnya hubungan cinta terancam akan kandas selain mengkhianati pasangan dengan perselingkuhan. Tentunya tidak ada yang ingin mengalaminya bukan ? Setiap orang pasti menginginkan keutuhan dalam keluarganya, oleh karena itu dalam artikel kali ini anda dapat mengambil kesimpulan yang berharga sehingga anda bisa lebih menjaga keutuhan rumah tangga anda.

Seorang suami pria bisa berselingkuh karena terlalu sibuknya istri dengan dirinya sendiri tanpa memperhatikan suaminya. Mengenai alasan pria berselingkuh, hal ini telah dipaparkan oleh Dr Kamal Khurana, seorang konselor hubungan.

Pria Selingkuh

1. Keinginan bercerai
Sebagai cara untuk memudahkan perceraian dengan istri beberapa dari pria memang sengaja berlaku tidak setia. Keinginan bercerai akan sangat mudah didapat apabila istri tidak ikhlas ketika pria berselingkuh. Ini bisa dilihat menjadi alasan pria selingkuh.

2. Merasa tidak dibutuhkan istri
Biasanya pria akan cenderung mencari orang yang bisa membuatnya merasa lebih dihargai lagi dan bisa memahami perasaannya dengan mencari wanita lain ketika pria merasa tidak lagi dibutuhkan oleh istri. Alasan pria selingkuh inilah yang bisa menyebabkan pria berselingkuh sehingga jika anda tidak ingin hal itu terjadi lebih perhatikan suami dan buatlah dia selalu nyaman jika bersama anda.

3. Sejarah di masa lalu
Karena pernah melihat perselingkuhan yang dialami oleh orang tuanya dan pasti ada beberapa dari pria yang mungkin pernah mengalami masa kecil yang pahit tersebut. sehingga dia akan menyimpulkan bahwa perselingkuhan merupakan hal yang tidak ada larangannya untuk dilakukan meskipun sebenarnya menyadari bahwa alasan pria selingkuh dibenarkan sebagai akibat dari masa kelam dari pengaruh perselingkuhan tersebut.

Tentang berbagai hal yang terjadi, termasuk orang tua mereka apabila juga pernah mengalami perselingkuhan pasti setiap anak akan mengambil palajaran dari contoh yang diberikan orang tuanya tersebut. Sehingga untuk melakukan hal yang sama secara sengaja atau tidak sebagai alasan pria selingkuh akan terpengaruh ketika mereka telah dewasa.

4. Istri berselingkuh
Dengan tindakan yang sama apabila istri lebih dahulu berselingkuh sehingga pria akan membalas rasa sakit hatinya dengan hal yang sama. Tak jarang perselingkuhan akan tetap dilanjutkan oleh pria meskipun istrinya sudah mengakui kesalahan dan meminta maaf. Sebenarnya pria tidak ingin memaafkan pasangan mereka sehingga sebagai alasan pria selingkuh.

5. Tidak puas secara emosional
Karena telah berusaha dalam memenuhi kebutuhan keluarga maka secara emosionalnya pria akan selalu ingin untuk dihargai oleh istri dan dimengerti, namun apabila istri terlalu sibuk dengan kehidupannya sendiri, seperti merawat mertua atau orang tua, membesarkan dan mengurus anak maka emosional pria akan lebih kering dan meninggi.
Sebagai bagian dukungan yang sering diabaikan oleh istri maka jika meminta tepukan punggung pria akan menganggap tidak jantan. Karena yang diharapkan dari seorang wanita adalah merupakan dukungan kebutuhan emosionalnya. Oleh karena itu sebagai alasan pria selingkuh adalah tidak puas secara emosional dari seorang pria.

6. Kebosanan
Seiring berjalannya waktu kehidupan rumah tangga rutinitasnya akan menjadi bosan seperti yang ditemukan oleh beberapa pria. Oleh karena itu meskipun penuh resiko mereka akan mencari pelampiasan dengan diluar hubungan rumah tangga mereka sehingga dapat dilihat sebagai alasan pria akan selingkuh.

7. Pria Suka Bereksperimen Hubungan Badan
Dari sebuah pernikahan bagian integralnya adalah hubungan badan. Selama bertahun-tahun dengan menghabiskan sisa hidup mereka dengan berhubungan badan beberapa pria akan cukup puas. Namun dengan bereksperimen dengan pasangan di luar pernikahan banyak juga dipilih oleh sebagian dari pria sehingga hal inilah merupakan hal yang utama kenapa alasan pria selingkuh, yakni karena bosan.

8. Adanya percekcokan
Biasanya seseorang akan melawan dan melarikan diri dari masalah apabila pria tidak bahagia dan terganggu dengan perseteruan dari sebuah rumah tangga hingga belum ada penyelesaiannya. Dengan mencari kenyaman dengan orang lain dan ingin melarikan diri dari masalah tersebut merupakan salah satu alasan pria selingkuh.

Leave a Comment

Previous post:

Next post: